whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Film Netflix Secara Instan di PC Anda

Streaming Netflix berfungsi di hampir semua komputer, selama Anda memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi: 0,5 megabit per detik adalah minimum, tetapi Netflix merekomendasikan 5Mbps untuk video HD. Jika Anda belum menjadi pelanggan, bergabunglah dengan tautan Mulai Bulan Gratis Anda di beranda Netflix. Pada saat publikasi, biaya berlangganan dasar $ 7,99 per bulan, sedangkan paket standar termasuk video HD dan hingga dua aliran simultan biaya $ 8,99. Setelah bergabung, Anda dapat menonton video di PC menggunakan situs web atau aplikasi Windows 8.

Netflix di Browser Anda

Langkah 1
Kunjungi beranda Netflix di Firefox , Chrome atau Internet Explorer. Jika Anda menggunakan Internet Explorer pada sistem sebelum Windows 8.1 atau menggunakan Firefox, Anda perlu [mengunduh dan menginstal Microsoft Silverlight] (https://www.microsoft.com/silverlight/) sebelum menggunakan Netflix. IE untuk Windows 8.1 dan Chrome tidak memerlukan plugin. Masuk dan pilih profil. Profil memisahkan riwayat tayangan Anda dari orang lain di rumah tangga Anda. Untuk membuat profil baru, klik ** Tambah Profil ** dan masukkan nama.

Langkah 2
Jelajahi judul di halaman depan, atau arahkan ke ** Telusuri ** untuk memilih kategori tertentu acara TV atau film. Untuk menemukan judul tertentu, masukkan namanya di bilah ** Pencarian **. Bilah Pencarian juga berfungsi untuk mencari genre atau aktor.

Langkah 3
Arahkan mouse ke poster pertunjukan dan klik nama video untuk melihat informasi lebih lanjut. Untuk mulai memutar segera, klik langsung pada poster.

Langkah 4
Klik tombol putar pada gambar poster besar untuk memulai film atau melanjutkan acara TV dari tempat Anda tinggalkan. Untuk memilih episode tertentu dari acara TV, gunakan daftar yang lebih rendah pada halaman.
Gunakan bilah menu di bawah video untuk menyesuaikan pemutaran. Dari kiri ke kanan, tombol di sebelah kanan judul ** lompat ke episode berikutnya **, tampilkan pemilih episode ** **, setel ** audio dan bahasa terjemahan ** dan beralih ke ** layar penuh ** . Pada film, hanya dua tombol terakhir yang muncul. Setelah acara TV berakhir, Netflix secara otomatis memutar episode berikutnya setelah beberapa detik, kecuali jika Anda mengklik ** Kembali ke People **.

Aplikasi Netflix Windows 8

Langkah 1 - Buka aplikasi Windows Store dan ketik ** Netflix ** untuk membuka bilah pencarian dan mencari [aplikasi Netflix] (https://apps.microsoft.com/windows/en-us/app/netflix/d8d75bb2-c5cd-44f2 -8c26-c1d1ae5b13fa). Pilih dari daftar.

Langkah 2
Tekan ** Instal ** untuk mengunduh aplikasi. Setelah Anda melihat pemberitahuan bahwa pemasangan telah selesai, keluar dari aplikasi Store dengan menekan ** Alt-F4 **.

Langkah 3
Buka aplikasi Netflix dari layar Mulai.

Langkah 4 - Masuk, pilih profil dan ramban daftar, mirip dengan situs web Netflix. Untuk melihat daftar genre atau pencarian, gunakan ikon di sebelah gambar profil Anda. Pilih acara TV atau gambar film untuk melihat informasinya, pilih satu episode dan mulai mainkan.
Klik atau ketuk layar selama pemutaran untuk menampilkan bilah opsi dan pilih episode lain atau ubah bahasa.

Kiat
Situs web dan aplikasi Netflix menggunakan akun Anda yang sama, sehingga Anda dapat bolak-balik di antara keduanya. Anda akan menemukan daftar yang sama persis di kedua tempat, jadi gunakan metode apa pun yang Anda temukan lebih mudah. Satu-satunya perbedaan utama adalah bahwa dengan metode browser, Anda dapat meninggalkan Netflix di jendela kecil untuk melihat program lain secara bersamaan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300216.html

Media
  • Bagaimana Menonton Film Antrian Instan Netflix di TV Anda

    Netflix menawarkan streaming film melalui koneksi Internet. Antrian unduhan instan memungkinkan Anda menonton film tanpa batas kapan pun Anda mau, sesuai permintaan. Satu-satunya kejatuhan dari fitur instan adalah Anda harus menonton film di komputer Anda. Namun, dengan perangkat yang siap denga

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Cara Menonton Film File ISO

    Saat mengunduh video dari Internet, Anda dapat mengalami jenis file yang dikenal sebagai ISO. File-file ini bukan video tetapi berisi informasi lengkap dari disk DVD untuk kenyamanan pembakaran. Jika Anda telah mengunduh film DVD yang merupakan file ISO, ada dua cara untuk menonton video yang terdap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com