whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Video Musik di YouTube

Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet.

Temukan Video Musik YouTube

Langkah 1
Pergi ke YouTube beranda (lihat bagian Sumberdaya di bawah).

Langkah 2
Pilih tab 'Kategori'.

Langkah 3
Temukan tajuk 'Musik', dan klik teks tautan.

Langkah 4
Telusuri penawaran di halaman pertama. Klik halaman tambahan dengan mengklik tautan bernomor. Anda juga dapat menavigasi dari halaman ke halaman dengan menggunakan tautan yang berlabel 'Berikutnya' dan 'Sebelumnya.'
Ketikkan nama musisi atau band di kotak Pencarian untuk menemukan video oleh artis tertentu.

Mainkan Video Musik YouTube

Langkah 1
Klik setiap video musik yang ada di halaman Musik. Anda dapat terhubung ke video dengan mengeklik gambar atau tautan teks.

Langkah 2
Gunakan kontrol pemutar video untuk memulai dan menghentikan video dan bilah volume untuk menyesuaikan suara.
< h4> Langkah 3
Temukan detail tambahan tentang video, seperti informasi tentang musisi yang ditampilkan, di kotak informasi di sebelah video.

Langkah 4
Kembali ke halaman Musik kapan saja waktu untuk memilih video musik lainnya. Konten baru ditambahkan setiap hari oleh pengguna.
Masuk ke akun Anda untuk menggunakan fitur tambahan seperti menambahkan video musik ke Favorit atau Daftar Putar Anda. Berlangganan video oleh artis tertentu untuk mendapatkan akses instan ke video baru saat diunggah.

Kiat
Pengguna yang mengalami masalah atau pertanyaan tambahan hanya perlu mengunjungi Pusat Bantuan YouTube.

Peringatan

  • Orang tua harus memperhatikan bahwa beberapa video musik mungkin berisi materi dewasa atau tidak menyenangkan. Anda mungkin ingin mengawasi anak-anak kecil yang mengakses YouTube untuk menemukan video musik.

    Item yang Anda perlukan

  • Koneksi internet
  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300056.html

  • Media
    • Cara Membakar Video Musik ke DVD

      Video musik, seperti jenis file video lainnya, dapat ditransfer ke disk dengan program yang tepat. Proses menempatkan file dari komputer ke disk, disebut pembakaran. Untuk membakar video musik ke DVD, perlu memiliki program yang mampu melakukannya. Jenis DVD khusus yang disebut DVD-R juga diperlukan

    • Cara Mengunduh Musik YouTube ke Windows Media

      YouTube adalah situs web berbagi video yang digunakan untuk mencari dan menonton video musik, film, dan video dari genre lain. Sekarang menggunakan program konverter video, Anda dapat mengunduh video musik YouTube dan mengonversinya ke Windows Media Video Format (WMV) dengan mudah. Proses sederhana

    • Cara Mengonversi Video YouTube ke WMV Format

      Jadi, Anda telah menemukan video YouTube yang ingin Anda simpan. Mungkin Anda berencana menggunakannya untuk presentasi atau hanya untuk menunjukkan kepada beberapa teman yang tidak memiliki akses Internet. Mungkin Anda hanya ingin menyimpannya sendiri. Apa pun masalahnya, melakukannya sangat sederh

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com