whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Dapat Tahu di Skype jika Ada Kontak Saya yang Berbicara dengan Orang Lain?

Saat Anda menggunakan Skype, Anda mungkin bertanya-tanya apakah salah satu kontak Anda tersedia untuk mengobrol. Sayangnya, kecuali dia mengubah statusnya untuk menunjukkan bahwa dia sibuk atau sedang menelepon, Anda tidak akan dapat mengetahui apakah dia dapat dihubungi tanpa benar-benar mencoba meneleponnya. Setelah Anda melakukan panggilan, Anda akan tahu berdasarkan apa yang terjadi pada panggilan Anda apakah dia berbicara dengan orang lain.

Masuk ke Skype.

Pilih kontak yang ingin Anda panggil.

Klik "Panggilan Video." Jika Anda mendengar sinyal sibuk atau Anda dikirim ke pesan suara, itu berarti kontak tersebut sedang sibuk berbicara dengan orang lain dan tidak dapat menerima telepon Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101316926.html

Media sosial
  • Bagaimana Mengenalinya jika Teman Online dengan Skype

    Skype, salah satu penyedia layanan voice over IP terkemuka, telah mengambil badai Eropa dan diatur untuk melakukan hal yang sama di Amerika Serikat. Skype menawarkan panggilan jarak jauh gratis ke mana saja di Amerika Serikat dan Kanada, dari kenyamanan di mana pun Anda dapat membawa komputer An

  • Cara Membuat Panggilan Internasional Gratis dengan Skype

    Jika Anda banyak menggunakan Skype, Anda mungkin akrab dengan kemampuannya untuk melakukan panggilan. Meskipun Anda dapat melakukan panggilan ke telepon rumah dan ponsel ini dengan biaya, itu juga memungkinkan Anda memanggil akun Skype lainnya secara gratis. This holds true worldwide;, 3, [[Anda

  • Cara Menggunakan Komputer Sebagai Telepon untuk Gratis

    Meskipun tidak dapat dipungkiri bahwa komputer merevolusi dunia surat dan komunikasi tertulis, komputer dan Internet juga telah merevolusi cara kita berkomunikasi melalui suara. Melalui teknologi Voice over IP (VoIP), ada beberapa cara gratis untuk melakukan panggilan telepon melalui komputer Anda.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com