whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Arent Beberapa Pengikut Saya Ditampilkan di Instagram?

Jika Anda tidak dapat melihat semua pengikut Instagram Anda saat melihat umpan Anda, mungkin saja akun mantan pengikut Anda baru-baru ini dihapus. Mungkin juga pengguna baru saja berhenti mengikuti akun Anda. Jika Anda memiliki jumlah pengikut yang lebih tinggi, Anda mungkin perlu menggunakan layanan penampil Instagram pihak ketiga untuk melihat semuanya.

Akun Terhapus
Pengguna dapat menghapus akun mereka sendiri kapan saja. Akun juga dapat dihapus oleh Instagram jika pengguna diketahui melanggar ketentuan penggunaan Instagram. Jika Anda mengikuti seseorang yang akunnya dihapus, Anda tidak akan dapat lagi melihat foto mereka di umpan Instagram Anda. Namun, karena ada bug yang dikenal dalam perangkat lunak Instagram, jumlah pengikut dan akun yang Anda ikuti mungkin tetap sama.

Akun Pribadi
Pengguna Instagram dapat mengatur foto mereka menjadi "pribadi" jika mereka tidak melakukannya. ingin mereka dapat dilihat oleh umum. Jika Anda dan pengguna lain yang fotonya disetel ke pribadi saling mengikuti satu sama lain, dan orang itu sekarang telah berhenti mengikuti Anda, Anda tidak akan dapat melihat lagi fotonya. Foto-foto mereka tidak akan lagi muncul di umpan Instagram Anda.

Jumlah Besar Pengikut
Jika Anda memiliki lebih dari 200 pengikut, Instagram tidak akan menampilkan semua foto 200 pengikut di umpan Anda. Hanya foto yang diunggah oleh 200 pengguna yang baru saja terhubung dengan Anda yang akan terlihat. Bagi mereka yang mengikuti lebih banyak pengguna lain, terutama jika jumlahnya lebih dari 1000, Instagram merekomendasikan agar Anda menggunakan layanan pihak ketiga.

Layanan Pihak Ketiga
Layanan penampil Instagram pihak ketiga menggunakan aplikasi Instagram antarmuka program untuk memungkinkan Anda melihat umpan foto Instagram Anda, "suka" Anda dan semua foto pengikut Anda di Web, bahkan jika ada lebih dari 200 pengguna di umpan Anda. Situs-situs ini memungkinkan Anda untuk masuk dengan detail akun Instagram Anda, sehingga Anda masih dapat melihat foto dari pengguna yang telah mengatur akun mereka untuk pribadi. Contohnya termasuk Webstagram, Gramfeed dan Insta-great.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312032.html

Media sosial
  • Cara Menciak Seseorang di Twitter

    Setelah Anda membuat akun di Twitter dan mulai mengikuti teman-teman Anda, sekarang saatnya untuk menulis tweet Anda sendiri. Tweet standar yang dibuat dalam kotak pesan di atas halaman utama Twitter ditujukan untuk semua pengikut Anda sekaligus, tetapi jika Anda baru mengenal situs ini, hanya s

  • Mengapa Arent Akses ke Catatan Publik Gratis di Internet?

    Federal, negara bagian, pengadilan setempat dan lembaga pemerintah telah membuat catatan publik tersedia di situs web sejak 1995. Meskipun ini adalah rutin rutin bagi banyak lembaga pemerintah, beberapa baru-baru ini memulai praktik ini. Menurut Sumber Catatan Publik, jenis catatan publik yang dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com