whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mengirim Kode Konfirmasi Facebook ke Google Voice

Memverifikasi akun Facebook Anda dengan Google Voice mengharuskan Anda untuk mengonfigurasi pengaturan akun Google Voice dengan benar. Dengan menyiapkan Google Voice untuk mengalihkan panggilan telepon Anda ke telepon seluler atau telepon rumah, Anda dapat menerima pesan teks atau suara untuk mengonfirmasi akun Anda. Facebook sering mengharuskan Anda untuk mengonfirmasi akun baru ketika akun Anda menunjukkan aktivitas yang tidak biasa atau Anda ingin menambahkan fitur tambahan seperti kemampuan untuk menggunakan URL Facebook khusus. Setelah mengonfirmasi akun Anda, Anda dapat terus menggunakan Facebook seperti biasa.

Pengaturan Google Voice

Langkah 1
Akses situs web Google Voice (tautan dalam Sumber Daya).

Langkah 2
Klik pada nomor Google Voice Anda yang tercantum di sidebar.

Langkah 3
Klik tab "Telepon" dan centang opsi untuk meneruskan panggilan Anda ke Google Chat atau Anda telepon genggam. Perubahan Anda disimpan secara otomatis.
Klik tab "Voicemail & Text" dan centang opsi "Transcribe Voice Mail" jika Anda ingin menerima konfirmasi suara dari Facebook. Periksa opsi "Teruskan Pesan Teks ke Email Saya" untuk menerima pesan teks. Pilih "Simpan Perubahan."

Konfirmasi Facebook

Langkah 1 - Akses halaman Pengaturan Seluler Facebook (tautan di Sumber Daya).

Langkah 2
Klik tombol Tombol "Tambahkan Telepon" dan pilih tautan "Tambahkan Nomor Telepon Anda Di Sini" di kotak dialog.

Langkah 3
Pilih "Amerika Serikat +1" dari daftar drop-down Kode Negara.

Langkah 4
Masukkan nomor telepon Anda dan pilih "Kirimi Saya Teks" atau "Beri Aku Panggilan" untuk mengirim kode notifikasi ke akun Google Voice Anda.

Langkah 5
Periksa email Anda jika Anda mengirim pesan teks atau menjawab telepon Anda jika Anda menerima panggilan dari Facebook.

Langkah 6
Masukkan kode konfirmasi dari pesan teks atau pesan suara ke dalam kotak Kode Konfirmasi di Facebook. Klik "Konfirmasi."
Periksa opsi untuk "Aktifkan Pemberitahuan Teks," jika diinginkan dan klik "Simpan Pengaturan."

Kiat
Jika Anda memilih untuk menerima panggilan dari Facebook, Anda menang perlu berbicara dengan perwakilan. Panggilan terdiri dari pesan yang direkam yang memberi Anda kode konfirmasi yang harus Anda masukkan di situs web Facebook.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311541.html

Media sosial
  • Cara Meneruskan Surat Suara Anda ke Google Voice

    Google Voice adalah aplikasi berbasis web gratis dengan antarmuka yang mirip dengan Gmail, yang juga merupakan produk Google. Fitur yang disertakan dengan layanan Google Voice termasuk pesan suara, panggilan konferensi, penyaringan panggilan dan pemblokiran panggilan. Anda memerlukan nomor telepon A

  • Cara Mengirim Email ke Voicemail atau Text

    Pesan suara dan pesan teks adalah dua cara berkomunikasi dengan orang-orang dalam hidup Anda. Ketika Anda memiliki telepon, Anda dapat memanggil telepon seluler dan meninggalkannya dengan pesan suara. Anda juga dapat menggunakan telepon Anda untuk mengirim pesan teks ke telepon orang tersebut. Namun

  • Cara Mengirim Google Maps ke GPS

    Menavigasi dan mencari alamat mudah dicari dengan situs web seperti Google Maps. Jika Anda memiliki perangkat navigasi atau GPS, Anda dapat mengirim informasi dari Google Maps langsung ke GPS Anda, dengan beberapa langkah sederhana. Langkah 1 Masuk ke Google Maps. Langkah 2 Masukkan tujua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com