whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Dapat Mengunggah Banyak Foto di Grup Facebook?

Grup Facebook memiliki lingkungan yang lebih kolaboratif daripada halaman atau profil Facebook, memungkinkan anggota untuk berkontribusi secara merata walaupun mereka tidak memiliki hak admin. Sifat kooperatif ini meluas ke foto; anggota grup Facebook mana pun dapat mengunggah satu atau lebih gambar, dan setelah album dibuat, anggota grup mana pun dapat menambahkannya. Jika admin mengatur privasi grup menjadi "Open," siapa pun di Facebook dapat melihat foto, tetapi jika ia mengatur privasi menjadi "Secret" atau "Closed," hanya anggota grup yang dapat melihat unggahan.

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan navigasikan ke grup tempat Anda ingin memposting foto dengan mengeklik tautannya di bawah tajuk "Grup" di beranda Anda.

Langkah 2
Klik "Tambah Foto /Video" di atas kotak pembaruan status grup.

Langkah 3
Pilih dari "Unggah Foto /Video" atau "Buat Album Foto." Kedua opsi memungkinkan Anda untuk mengunggah banyak foto, tetapi opsi "Buat Album Foto" memungkinkan Anda untuk mengatur dan memisahkannya dari grup foto umum.

Langkah 4
Klik untuk memilih foto yang Anda inginkan untuk mengunggah, dan, sambil menahan tombol "Ctrl", klik foto lain untuk menambahkannya ke pilihan. Klik "Buka" ketika Anda selesai memilih.

Langkah 5
Tambahkan deskripsi ke foto Anda sambil menunggu mereka mengunggah. Jika Anda membuat album, tambahkan judul dan deskripsi album dan beri tag anggota lain jika diinginkan.
Klik tombol "Posting" untuk mengirimkan foto ke grup.

Kiat
Berkontribusi foto ke album yang ada dengan mengklik tab "Foto", memilih album dan menekan "Tambah Foto."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311321.html

Media sosial
  • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

    Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

  • Cara Mengunggah File SWF ke Facebook

    Facebook, dalam banyak hal, adalah contoh dari homogenisasi teknologi. Pada awalnya sebuah situs web yang didedikasikan untuk bertemu orang-orang dan melihat gambar, situs jejaring sosial yang populer ini telah berkembang menjadi portal video, masyarakat game online, dan apa pun yang Anda anggap

  • Cara Membuat Topik untuk Grup Facebook

    Grup Facebook adalah komunitas online kecil dan privat tempat orang-orang dengan minat bersama bergabung untuk membahas topik yang relevan. Tidak seperti halaman Facebook, yang merupakan perwakilan resmi dari sebab, merek, bisnis dan perusahaan, grup Facebook adalah komunitas informal dengan hin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com