whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menempatkan Saluran YouTube di Facebook Page

Apakah Anda menjalankan saluran YouTube Anda sendiri atau Anda adalah penggemar orang lain, Anda dapat menyebarkan berita tentang hal itu menggunakan Facebook. Anda selalu dapat memposting tautan ke video individual, tetapi itu membutuhkan waktu. Jika Anda ingin video baru dari saluran YouTube favorit Anda muncul di Facebook secara otomatis, tambahkan saluran ke Halaman Facebook Anda. Setiap kali teman mengunjungi halaman Anda, mereka juga akan melihat video terbaru dari saluran YouTube Anda.

Dapatkan Aplikasi YouTube

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda.

Langkah 2 - Ketik "YouTube" (tanpa tanda kutip) ke dalam kotak pencarian di bagian atas layar.

Langkah 3
Klik "Aplikasi YouTube" di pencarian hasil. Ini adalah aplikasi YouTube sendiri (lihat Sumberdaya). Hasil pencarian Anda juga dapat mencakup aplikasi yang bersaing dari vendor pihak ketiga seperti Involver.

Langkah 4
Klik tautan "Tab YouTube" di dekat bagian atas halaman aplikasi YouTube.

Langkah 5
Klik tautan "Klik Di Sini" di tautan "untuk menambahkan YouTube ke Halaman Penggemar Anda, Klik Di Sini dan pilih halaman Anda dari kalimat yang disediakan" di halaman Tab YouTube. Jika Anda hanya mengelola satu halaman, halaman Anda terdaftar untuk Anda. Jika Anda mengelola lebih dari satu halaman, Anda akan diberikan daftar drop-down dari semua halaman yang Anda kelola.
Klik tautan "Tambahkan YouTube" untuk satu halaman yang Anda kelola. Ini mengembalikan Anda ke halaman utama aplikasi YouTube. Jika Anda mengelola lebih dari satu halaman, pilih halaman yang ingin Anda gunakan dari daftar drop-down "Tambahkan aplikasi ini ke:", lalu klik tautan "Tambahkan YouTube" pada halaman konfirmasi yang dihasilkan untuk dikembalikan ke aplikasi YouTube. halaman utama.

Tambahkan Saluran Anda

Langkah 1
Navigasikan ke halaman tempat Anda ingin menambahkan saluran atau saluran YouTube Anda.

Langkah 2
Klik tombol logo "YouTube" di bagian atas Halaman Facebook Anda.

Langkah 3
Klik tautan "Pengaturan" di dekat bagian atas halaman untuk membuka kotak dialog.

Langkah 4
Masukkan nama pengguna YouTube untuk saluran yang ingin Anda tambahkan di kotak teks Video Saluran YouTube Saya.
Klik tautan "Simpan". Ulangi Langkah 3 hingga 5 untuk menambahkan saluran tambahan, jika diinginkan.

Kiat
Anda dapat menambahkan sebanyak mungkin saluran YouTube - Anda sendiri atau orang lain - ke Halaman Facebook Anda seperti yang Anda inginkan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk aplikasi Facebook milik YouTube, dan dapat bervariasi jika Anda memilih aplikasi pihak ketiga.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310647.html

  • Media sosial
    • Cara Mengunggah Video YouTube di Facebook

      Situs web Facebook dibuat untuk berbagi informasi. Pengguna dapat memberi tahu teman dan keluarga mereka apa yang mereka lakukan dan ke mana mereka pergi, dan menunjukkan kepada mereka apa yang sebenarnya terjadi melalui foto dan video yang diunggah. Facebook juga merupakan wahana untuk berbagi beri

    • Cara Melihat Seseorang Halaman Facebook

      Facebook adalah salah satu situs web jejaring sosial paling populer, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada 2010 menurut statistik resmi Facebook. Jika Anda adalah pengguna Internet yang belum bergabung dengan Facebook, Anda mungkin telah mencari di Web untuk nama salah satu teman Anda d

    • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

      Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com