whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menghapus Konten Ofensif di Facebook

Dengan lebih dari satu miliar anggota menggunakan layanan jejaring sosial Facebook, mau tidak mau beberapa konten pasca-serangan. Meskipun Facebook berusaha keras untuk menghapus materi semacam itu, Facebook tidak dapat memantau semuanya. Jika Anda menemukan seseorang dalam daftar teman Anda yang memposting komentar atau gambar yang menyinggung di timeline Anda, dimungkinkan untuk menghapus konten dan memblokir pengguna. Untuk konten yang diposting di timeline mereka sendiri, Anda dapat berhenti berlangganan, sehingga Anda tidak lagi melihat posting ofensif, dan melaporkan pengguna ke Facebook. Anggota staf Facebook kemudian akan mengambil tindakan lebih lanjut.

Konten Ofensif di Timeline Anda

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Facebook dan masuk ke akun Anda.
< h4> Langkah 2
Klik ikon "Pemberitahuan" di bagian atas layar dan kemudian klik konten yang menyinggung atau buka halaman profil Anda dan gulir ke bawah ke konten yang menyinggung di timeline Anda.

Langkah 3
Arahkan kursor mouse Anda ke atas posting yang ofensif dan klik ikon "X" yang muncul di sudut untuk menghapus konten.
Klik "Blokir" jika Anda ingin memblokir posting lebih lanjut di Timeline Anda dari pengguna atau " Laporkan "jika Anda ingin melaporkannya ke Facebook karena memposting konten yang menyinggung.

Konten Menyinggung pada Timeline Orang Lain

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Facebook dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Gulir ke bawah ke konten yang menyinggung pada Umpan Berita Anda dan klik tombol panah bawah di sudut kanan atas pos.
Klik "Laporkan Cerita atau Spam" dan kemudian klik tombol radio di sebelah "Ofensif." Posting tersebut kemudian dihapus dari Umpan Berita Anda dan Facebook akan mengambil langkah lebih lanjut terhadap poster, jika dianggap perlu.

Halaman Ofensif

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Facebook dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama Halaman yang menyinggung ke dalam bilah pencarian di bagian atas halaman dan kemudian klik pada nama Halaman untuk membukanya. Atau, jika Anda berlangganan Halaman, pilih dari bilah samping "Halaman".

Langkah 3
Klik ikon berbentuk roda gigi di bagian atas halaman dan kemudian klik "Laporkan Halaman."

Langkah 4
Klik kotak centang di sebelah "Saya ingin Halaman itu dihapus" dan kemudian klik tombol radio di sebelah "Itu tidak boleh di Facebook."

Langkah 5 " dan kemudian klik tombol radio di sebelah jenis konten ofensif yang berisi Halaman. Anda dapat menentukan apakah halaman tersebut berisi konten yang eksplisit secara seksual, ucapan kebencian, kekerasan atau perilaku berbahaya atau jika itu adalah penipuan.

Langkah 6
Pilih sub-kategori untuk jenis konten yang ofensif jika sesuai. Misalnya, memilih "Benci Ucapan" memungkinkan Anda untuk menentukan apakah halaman menargetkan ras, etnis, agama, jenis kelamin atau cacat.

Langkah 7
Klik "Lanjutkan" dan kemudian klik kotak centang di sebelah " Laporkan ke Facebook. " Klik kotak centang di sebelah "Pesan admin" jika Anda ingin mengirim permintaan langsung ke halaman admin meminta mereka menghapus konten yang menyinggung.
Klik "Lanjutkan" dan kemudian klik kotak centang di sebelah "Terima email setelah kami telah meninjau laporan ini "jika Anda ingin umpan balik dari Facebook. Klik "OK" untuk menyelesaikan permintaan.

Grup Serangan -

Langkah 1
Navigasikan ke situs web Facebook dan masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Ketikkan nama Grup yang ofensif ke dalam bilah pencarian di bagian atas halaman dan kemudian klik pada nama Grup untuk membukanya. Atau, jika Anda berlangganan Grup, pilih dari sidebar.

Langkah 3
Klik ikon berbentuk roda gigi di bagian atas halaman dan pilih "Laporkan Grup" dari daftar drop-down .

Langkah 4
Klik tombol radio di sebelah jenis konten ofensif yang diposting oleh Grup dan kemudian klik lanjutkan.

Langkah 5
Pilih sub-kategori untuk jenis konten ofensif jika perlu. Misalnya, memilih "Kekerasan atau perilaku berbahaya" memungkinkan Anda menentukan apakah halaman tersebut memposting tentang penggunaan obat terlarang, kekerasan grafik, konten bunuh diri atau melukai diri sendiri.

Langkah 6
Klik "Lanjutkan" dan kemudian klik kotak centang di sebelah "Laporkan ke Facebook." Klik kotak centang di sebelah "Pesan admin" jika Anda ingin mengirim permintaan langsung ke admin Grup yang meminta mereka menghapus konten yang menyinggung.
Klik "Lanjutkan" dan kemudian klik kotak centang di sebelah "Terima email setelah kami telah meninjau laporan ini "jika Anda ingin umpan balik dari Facebook. Klik "OK" untuk menyelesaikan permintaan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101310626.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menghapus Akun Facebook Selamanya

    Anda mungkin ingin menghapus akun Facebook selamanya jika Anda khawatir tentang privasi informasi Anda. Ketika Anda menghapus akun Facebook, Anda tidak akan dapat mengaktifkan kembali akun atau mengakses informasi apa pun (mis., Halaman teman, pesan atau foto) lagi. Selain menghapus akun Faceboo

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com