whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Mengganti Facebook Clock

Anda

Jika posting Facebook Anda sepertinya melewati waktu, mungkin ada yang salah dengan pengaturan waktu komputer Anda. Facebook mendasarkan stempel waktu Anda dari jam komputer Anda, bukan sistem pencatatan waktu internal. Dengan mengatur ulang waktu di komputer Anda, Anda harus dapat mengembalikan prangko waktu Anda menjadi normal. Meskipun metode ini akan membantu Anda mendapatkan kembali posting sesuai jadwal, Facebook tidak memungkinkan Anda untuk mengubah zona waktu akun setelah pembuatan awalnya.

Windows

Langkah 1
Keluar dari Facebook, dan tutup browser Internet Anda.

Langkah 2
Klik jam digital di sudut kanan bawah layar Anda. Klik "Ubah Pengaturan Tanggal dan Waktu" berwarna biru di bagian bawah menu drop-down.

Langkah 3
Klik "Ubah Zona Waktu." Ini membuka jendela "Pengaturan Zona Waktu". Pilih zona waktu yang benar dari menu drop-down. Centang kotak "Secara Otomatis Menyesuaikan Jam untuk Waktu Musim Panas". Klik "OK." Jendela sembulan akan menutup. Klik "OK" pada jendela Tanggal dan Waktu utama.
Luncurkan browser Internet Anda. Masuk kembali ke Facebook. Tulis pos tes untuk memeriksa apakah perangko waktu sekarang berfungsi dengan benar.

Mac

Langkah 1 - Keluar dari Facebook dan tutup peramban internet Anda.

Langkah 2
Buka menu Apple. "Select "System Preferences."", 3, [[Klik "Tanggal & Waktu."

Langkah 3
Hapus centang pada kotak "Tetapkan Tanggal & Waktu Secara Otomatis". Klik dan seret tangan pada jam untuk mengubah waktu. Klik "Zona Waktu." Pilih zona waktu Anda yang benar dari menu yang disediakan. Klik "Terapkan."
Luncurkan browser Internet Anda. Masuk kembali ke Facebook. Tulis pos tes untuk memeriksa apakah perangko waktu sekarang berfungsi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309824.html

Media sosial
  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Mengubah Pengaturan Tampilan di Browser Anda

    Anda dapat mengubah tampilan browser Anda dengan mengubah pengaturan aplikasi. Ini adalah alat yang berguna ketika Anda menemukan situs web kunjungan dengan ukuran font terlalu kecil untuk Anda baca. Internet Explorer Langkah 1 - Luncurkan Internet Explorer. Langkah 2 - Klik Alat di bilah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com