whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Facebook untuk Menemukan Teman Militer

Jika Anda bertugas di militer, Anda mungkin menciptakan banyak ikatan seumur hidup dengan berbagai orang. Seiring berlalunya waktu, sudah biasa kehilangan kontak dengan teman-teman militer Anda. Facebook adalah situs web jejaring sosial online yang digunakan untuk menghubungkan dan menghubungkan kembali teman dan keluarga. Pada Februari 2011, Facebook memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif. Situs web ini memiliki banyak fitur termasuk perpesanan instan, perpesanan email, permainan, dan grup pengguna yang menarik untuk membantu pengguna terhubung dan terhubung kembali dengan teman dan keluarga. Dengan menggunakan opsi pencarian, Anda dapat dengan mudah menemukan teman yang Anda temui di militer jika ada di Facebook.

Temukan Teman Militer dengan Nama

Langkah 1
Masukkan nama teman di bidang "Cari" di bagian atas halaman Umpan Berita Anda. Klik "Lihat Hasil Lainnya" di bagian bawah menu tarik-turun.

Langkah 2
Klik "Orang" di sebelah kiri hasil untuk menginstruksikan Facebook agar hanya menampilkan orang.
Cari hasil menggunakan gambar, lokasi dan teman umum (jika ada). Ketika Anda telah menemukan orang yang tepat, klik "Tambah Teman."

Temukan Teman Militer oleh Grup

Langkah 1
Masukkan nama grup di bidang "Cari" di bagian atas halaman Umpan Berita Anda. Nama ini dapat termasuk "Korps Marinir Amerika Serikat," "Angkatan Darat Amerika Serikat" atau cabang militer lainnya.

Langkah 2
Klik "Lihat Hasil Lainnya" di bagian bawah menu tarik-turun . Klik "Grup" di sebelah kiri halaman hasil. Ini menginstruksikan Facebook untuk hanya menampilkan grup.

Langkah 3
Cari melalui banyak hasil sampai Anda menemukan grup yang benar. Terkadang, grup dibagi berdasarkan alamat, unit dan posisi. Klik "Gabung" atau "Minta untuk Bergabung" untuk mengakses halaman Facebook penuh grup.
Klik "Lihat Semua" di bawah tajuk Anggota untuk melihat daftar anggota. Jika Anda menemukan teman Anda, klik "Tambahkan sebagai Teman."

Kiat
Cari daftar teman teman militer Anda untuk mencari teman militer tambahan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309688.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menemukan Acara Yang Lalu di Facebook

    Facebook menyediakan platform yang mudah untuk mengatur pesta dengan fungsi acara. Merencanakan acara hanya membutuhkan beberapa menit, dan Anda dapat mengundang beberapa orang atau seluruh daftar teman Anda. Masukkan tanggal, waktu, dan detail terkait lainnya agar teman Anda tahu di mana harus munc

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com