whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menempatkan Jam Hitung Mundur di Facebook

Saat Anda menunggu acara, menit dapat berlalu seperti jam. Facebook dapat membantu Anda menghabiskan waktu sebelum hari besar; Anda juga dapat memetakan hari dan jam sampai acara Anda terjadi. Selain itu, jam hitung mundur dapat membantu orang lain mengetahui suatu acara - jika Anda mencoba membuat teman Anda bersemangat tentang suatu pesta atau perjalanan, jam hitung mundur adalah jawabannya. Meskipun Facebook tidak memiliki jam hitung mundur asli untuk Anda instal, banyak pengembang pihak ketiga telah membuat aplikasi hitung mundur yang terintegrasi ke dalam profil Anda.

Tidak Panjang Sekarang

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan klik "App Center" dari sidebar kiri.

Langkah 2
Navigasikan ke aplikasi "Not Long Now (Countdown Timer)" (lihat Sumberdaya).

Langkah 3
Klik "Pergi ke Aplikasi." Masukkan nama acara Anda dan pilih tanggal dan waktu dari menu drop-down.
Klik "Buat," lalu klik "Bagikan." Tekan "Bagikan" sekali lagi untuk mempublikasikan jam Countdown Anda ke Dinding Anda.

Generator Countdown untuk Facebook

Langkah 1
Masuk ke profil Facebook Anda. Arahkan ke "Countdown Generator untuk Facebook."

Langkah 2
Tetapkan tanggal dan waktu acara Anda dari menu tarik-turun dan tulis nama acara Anda di bawah "Teks." Anda juga dapat menyesuaikan font dan tema latar belakang jam Anda.

Langkah 3
Tekan "Mulai." Gulir ke bawah dan salin kode HTML yang dihasilkan untuk jam hitung mundur Anda. Klik "Bagikan di Facebook."

Langkah 4
Tempel kode HTML Anda di dalam kotak dan klik "Pratinjau /Bagikan."
Klik "Bagikan Sekarang," lalu klik "Bagikan" ", 3, [[Tulis pesan apa saja yang ingin Anda terbitkan dengan posting Anda dan klik "Bagikan Tautan."

Hitung Mundur Saya

Langkah 1
Navigasikan ke aplikasi "Hitung Mundur Saya" (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Klik "Buka Aplikasi."

Langkah 3
Klik "+ tambahkan." Isi bagian yang kosong untuk menetapkan judul, tanggal dan waktu, memilih bulan dari menu drop-down. Anda dapat menambahkan URL, gambar, dan deskripsi juga.
Klik "Simpan Acara." Klik "Posting ke Dinding" dan "Bagikan" untuk membagikan jam hitung mundur Anda.

Tip
Aplikasi Hitung Mundur saya juga memungkinkan Anda menandai acara sebagai berulang, jadi setelah acara itu terjadi, hitung mundur baru akan dimulai untuk acara yang sama tahun berikutnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309015.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com