whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengunduh Album Dari Facebook ke Mac

Mengunduh album dari Facebook ke komputer Mac Anda dapat dilakukan dengan mengunduh salinan semua informasi Facebook Anda, termasuk folder yang berisi semua album foto Anda. Foto yang diunduh memiliki kualitas (ukuran dan resolusi) yang sama dengan yang awalnya diunggah ke Facebook. Anda juga dapat mengunduh masing-masing gambar dari album menggunakan Safari. Jika Anda tidak ingin menggunakan opsi pengarsipan, Anda dapat menggunakan perangkat lunak Pick & Zip gratis untuk mengakses dan mengunduh foto Facebook Anda.

Arsip Facebook

Langkah 1
Klik ikon "Gear" dan tautan "Pengaturan Akun" dari menu tarik-turun di Facebook.

Langkah 2
Klik tautan "Unduh Salinan Data Facebook Anda".

Langkah 3
Pilih tombol "Mulai Arsip Saya" di halaman Unduh Informasi Anda. Saat arsip Anda siap diunduh, Anda akan mendapatkan pemberitahuan email. Kembali ke halaman Unduh Informasi Anda dan klik tombol untuk mengunduh arsip Anda.
Klik dua kali file terkompresi yang diunduh ke Mac Anda untuk mengakses foto Anda. Jika Anda ingin menambahkannya ke iPhoto, luncurkan aplikasi iPhoto dan seret folder album foto ke jendela utama.

Pilih & Zip

Langkah 1
Akses situs web "Pilih & Zip" (lihat Sumberdaya) dan klik tombol "Masuk".

Langkah 2
Masukkan kredensial Facebook Anda ke dalam kotak dialog Masuk. Klik "Masuk."

Langkah 3
Klik tombol "Temukan Foto Saya" untuk mencari semua foto di akun Anda, termasuk album.

Langkah 4
Pilih "Unduh" tab dan pilih "Unduh Semua Foto." Pilih format ZIP sehingga Mac Archive Utility yang asli dapat membuka kompresi folder saat diunduh.

Langkah 5
Klik tombol "Simpan" ketika file telah selesai diproses dan siap untuk diunduh.
Klik dua kali folder terkompresi di Finder untuk mengakses foto Anda.

Safari Unduh Album Gambar

Langkah 1 - Luncurkan "Safari" dan klik logo "Facebook" untuk mengakses umpan berita Anda .

Langkah 2
Klik tautan "Foto" di bagian Favorites pada bilah sisi.

Langkah 3
Klik "Album" dan klik kanan sebuah album yang berisi gambar-gambar yang Anda ingin mengunduh.

Langkah 4
Klik foto yang ingin Anda unduh dari album.

Langkah 5
Klik kanan pada foto dan pilih "Simpan Gambar Sebagai. .. "dan pilih lokasi di Mac Anda untuk menyimpan foto. Klik "Simpan." Atau, Anda dapat memilih "Tambahkan ke iPhoto Library" jika Anda telah menginstal iPhoto di Mac Anda.
Tekan tombol panah kanan untuk maju ke foto berikutnya di album, dan menyimpan foto ke Mac Anda.
< h4> Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac yang menjalankan Mac OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308980.html

  • Media sosial
    • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

      Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

    • Bagaimana Saya Mengunduh Gambar Dari Kamera Digital Bushnell ImageView?

      Bushnell ImageView adalah serangkaian teropong yang memiliki fitur kamera digital built-in. ImageView membuatnya lebih mudah (dan otomatis) untuk menangkap pemandangan burung dan satwa liar lainnya dari dekat. Alih-alih harus bermain-main dengan ruang lingkup dan kamera digital, Anda dapat fokus dan

    • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

      Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com