whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

LinkedIn Vs. Monster

Baik LinkedIn maupun Monster.com memusatkan layanan mereka di seputar profesi dan pekerjaan, dan keduanya memungkinkan Anda mencari pekerjaan. Terlepas dari kesamaan mendasar ini, dan fakta bahwa perekrut profesional menggunakan keduanya untuk mencari kandidat yang mungkin tidak mencari pekerjaan, kedua situs web ini fokus pada layanan yang sangat berbeda. Bahkan, Anda dapat bergabung dengan LinkedIn untuk membangun hubungan yang langgeng, dan menggunakan Monster.com hanya untuk mencari atau mempublikasikan lowongan kerja.

Koneksi Vs. Cantuman - LinkedIn menyediakan varian profesional di jejaring sosial, di mana Anda memposting profil yang merinci pengalaman, pendidikan, dan keterampilan Anda, dan membuat koneksi dengan orang-orang yang Anda kenal melalui tempat kerja, proyek, sekolah atau ikatan sosial yang dibagikan bersama. Sebagai perbandingan, Monster.com menyediakan tempat di mana pengusaha memposting daftar posisi terbuka mereka dan pencari kerja membalas untuk mencari pekerjaan. Meskipun Monster.com juga menyediakan beberapa layanan saran, termasuk akses berbayar untuk melanjutkan penulis, ini terutama berfungsi sebagai papan pekerjaan. Anda dapat memposting resume di Monster.com sehingga pengusaha dapat melihatnya, atau memberikan CV Anda hanya sebagai tanggapan terhadap pekerjaan yang ingin Anda lamar.

Bantuan Dicari
LinkedIn memungkinkan perusahaan untuk menempatkan pekerjaan- daftar iklan, tetapi daftar ini merupakan bagian sekunder dari fungsi situs. Pencari kerja menanggapi posting ini melalui akun LinkedIn mereka, yang secara otomatis memberi calon pemberi kerja informasi profesional dan pendidikan dari profil responden. Membalas salah satu iklan ini di LinkedIn memungkinkan Anda untuk melihat ketika perusahaan yang mempekerjakan melihat informasi Anda. Meskipun menanggapi daftar pekerjaan Monster.com menghasilkan pesan email yang mengonfirmasi aplikasi Anda, Anda mungkin tidak menerima pengakuan lebih lanjut tentang minat Anda kecuali perusahaan yang mempekerjakan menghubungi Anda dengan pertanyaan tindak lanjut.

Jenis Akun
Jenis akun dasar LinkedIn gratis. Untuk mengakses peningkatan jumlah hasil pencarian orang, melakukan pencarian kerja yang disempurnakan, melihat lebih banyak informasi mendalam dari profil orang-orang yang Anda tidak memiliki koneksi saat ini dan menerima keunggulan saat pengusaha mencari kandidat pekerjaan, Anda harus meningkatkan akun Anda ke salah satu dari beberapa level dibayar layanan. Di Monster.com, Anda dapat mencari dan membalas daftar pekerjaan tanpa membuat akun, tetapi memposting dan membayar untuk daftar pekerjaan memerlukan pendaftaran dan memberikan detail keuangan.

Grup Vs. Forum
Grup LinkedIn menyediakan tempat di mana Anda dapat berbagi kedekatan profesional dan pendidikan. Misalnya, Anda akan menemukan grup untuk praktisi dengan jabatan pekerjaan tertentu dan pengguna produk perangkat lunak tertentu. Setiap pengguna dapat memulai grup dan bergabung dengan sebanyak yang dia inginkan. Beberapa kelompok memerlukan persetujuan pemimpin mereka atas permintaan Anda untuk mendapatkan keanggotaan, sementara yang lain menyambut siapa saja yang mendaftar. Monster.com menawarkan forum diskusi anonim untuk topik-topik yang terkait dengan pekerjaan, tetapi fokusnya pada penyediaan papan kerja alih-alih komunitas membuat fitur interaktif sosial yang minimal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308859.html

Media sosial
  • Cara Mengatur Pekerjaan Pembersihan di Cadangan Exec

    Lampu pembersih berkedip pada perangkat cadangan pita Anda dan cadangan tadi malam gagal diselesaikan dengan sukses. File log untuk pekerjaan cadangan di Symantec Backup Exec menyatakan bahwa perangkat lunak tidak dapat menulis ke media cadangan. Apa yang salah? Salah satu penyebab paling umum unt

  • Cara Membuat Flyer Pekerjaan

    Jika Anda ingin membuat selebaran pekerjaan tanpa biaya, tidak perlu mencari lagi. Semua PC termasuk Microsoft Works, program pengolah kata gratis yang memungkinkan Anda mendesain dan mencetak selebaran pekerjaan Anda sendiri. Dengan sedikit pemikiran dan kreativitas, Anda dapat mendesain seleba

  • Cara Membuka File .Job

    File .job pada sistem operasi Windows digunakan dengan Microsoft Task Manager. Perangkat lunak ini bertanggung jawab untuk menjalankan aplikasi dan proses di komputer. File pekerjaan dapat dibuka dengan Penjadwal Tugas, yang mengawasi tugas terjadwal untuk komputer. Tugas otomatis ini dapat beru

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com