whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bagaimana Saya Mendapatkan Pengembalian Uang Dari Facebook?

Facebook menawarkan proses sengketa yang dapat Anda gunakan untuk membantah pembelian dalam aplikasi. Pengembang aplikasi harus mengatasi setiap perselisihan dalam waktu 72 jam; jika tidak, Facebook akan mengembalikan uang pembelian secara otomatis. Pengembang dapat menawarkan solusi dengan memberi Anda pembelian pengganti dalam aplikasi, berkomunikasi dengan Anda tentang segala penundaan dengan pelepasan item, atau menawarkan pengembalian uang untuk pembelian. Jika Anda memilih untuk menyengketakan biaya secara langsung dengan penyedia kartu kredit atau PayPal daripada menggunakan proses sengketa yang tersedia di aplikasi, Facebook bekerja dengan Anda secara langsung untuk mengembalikan tagihan.

Langkah 1
Akses aplikasi yang merupakan sumber tagihan yang ingin Anda sengketakan. Pilih aplikasi dari bagian Aplikasi di bilah sisi Facebook atau gunakan bidang Pencarian untuk mencari aplikasi.

Langkah 2
Klik tautan "Laporkan /Kontak Aplikasi Ini" di bilah sisi untuk membuka jendela yang memberi Anda beberapa opsi pelaporan.

Langkah 3
Pilih opsi "Saya Mengalami Masalah dengan Pembayaran di [Nama Aplikasi]" dan klik tombol "Kirim".
< h4> Langkah 4
Pilih opsi "Game, Hadiah, Donasi, dan Umpan Umpan Berita" untuk menampilkan daftar pembelian yang dilakukan dalam aplikasi. Centang kotak untuk transaksi yang ingin Anda sengketakan.
Pilih opsi dari menu tarik-turun yang paling sesuai dengan masalah yang Anda miliki. Untuk meminta pengembalian dana, pilih opsi "Saya Tidak sengaja Membeli Barang yang Tidak Saya Inginkan". Jika Anda memilih opsi ini, Facebook memproses perselisihan dan memberi tahu Anda setelah memulai pengembalian dana. Jika Anda memutuskan tidak ingin pengembalian dana dan ingin berkomunikasi langsung dengan pengembang, pilih opsi lain seperti opsi "Saya Tidak Menerima Item Game yang Saya Beli". Opsi ini membuka jalur komunikasi antara Anda dan pengembang untuk membahas masalah lebih lanjut.

Kiat
Jika Anda menerima email yang mengonfirmasi pembelian yang ingin Anda sengketakan, pilih tautan "Sengketa Pembelian Ini" dalam email untuk memulai proses sengketa.
Untuk melihat daftar semua pembayaran yang telah Anda lakukan, pilih "Pengaturan" dari panah drop-down di bilah navigasi Facebook, pilih "Pembayaran" dan pilih "Pengaturan Pembayaran."

Peringatan

  • Jika Anda melihat tagihan tidak sah, akses halaman Facebook Laporkan Biaya Tidak Sah (tautan di Sumber Daya). Pilih "Kartu Kredit" atau "PayPal" dari menu tarik-turun dan berikan informasi yang diminta oleh formulir untuk membantah biayanya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307703.html

  • Media sosial
    • Bagaimana Saya Mendapatkan Produk Gratis di Facebook?

      Meskipun Anda dapat menemukan barang gratis di seluruh Internet, Facebook memberi Anda tempat lengkap untuk dengan cepat menemukan berbagai macam peluang produk gratis. Melalui tautan sosial Anda ke teman, perusahaan, selebritas, dan grup, Anda terhubung dengan sampel, kupon, hadiah gratis dan konte

    • Cara Mendapatkan Facebook Melalui Firewall Block

      Departemen TI perusahaan semakin memblokir Facebook dan situs jejaring sosial lainnya di firewall mereka untuk memblokir karyawan agar tidak menghabiskan waktu untuk mereka. Namun, ini biasanya dilakukan dengan memblokir alamat web, bukan dengan benar-benar menganalisis data yang masuk dan dari komp

    • Cara Mengirim Gambar Dari iPhone ke Facebook

      Aplikasi Facebook iPhone memiliki integrasi dengan sistem operasi iPhone, memungkinkan Anda untuk dengan cepat mengirim gambar dari koleksi foto yang disimpan atau langsung dari aplikasi Kamera. Gambar yang dikirim ke Facebook dari pos iPhone secara otomatis ke galeri Unggahan Seluler dan ke dinding

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com