whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Meletakkan Spanduk di Facebook Anda Page

Meletakkan spanduk di halaman Facebook Anda dapat membingungkan karena situs ini tidak memberikan Anda metode untuk melakukan ini. Untungnya, Anda memiliki opsi untuk menggunakan aplikasi pihak ketiga (aplikasi) sebagai solusinya. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengunggah gambar Anda atau menggunakan desain yang sudah jadi, dan kemudian menandai gambar sehingga muncul di bagian atas halaman profil Anda. Masukkan spanduk di Facebook untuk menyesuaikan profil Anda.

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda dan masukkan "spanduk" di bidang pencarian. Klik tautan "Lihat lebih banyak hasil untuk spanduk" di bagian bawah daftar dan kemudian klik tautan "Aplikasi" pada halaman yang menampilkan.

Langkah 2
Tinjau aplikasi spanduk dan kemudian klik " Tombol Lihat Aplikasi "di sebelah penawaran yang Anda inginkan. Klik tombol "Buka Aplikasi" di bagian atas dan ikuti instruksi di layar untuk menginstal pembuat profil ketika diminta.

Langkah 3
Klik tombol "Pilih File" untuk memilih gambar Anda sendiri untuk "Kirim ke Profil" di bawah spanduk yang sudah jadi di halaman. Anda juga memiliki opsi untuk mengklik tautan "Kustomisasi" di bawah desain spanduk untuk mengubah warna dan teks yang ditampilkan.

Langkah 4
Ikuti petunjuknya untuk memungkinkan aplikasi memiliki akses dasar ke Facebook Anda Akun. Pembuat spanduk menandai foto-foto yang membentuk spanduk Anda untuk menampilkannya di bagian atas halaman Anda.
Klik tautan yang menampilkan spanduk Anda diposting di halaman Facebook Anda, atau klik tautan "Profil" di atas, sudut kanan untuk menavigasi ke area ini sendiri.

Kiat
Jika Anda mengunggah spanduk Anda sendiri, pastikan untuk membaca instruksi aplikasi untuk memahami dimensi file dan persyaratan ukuran.
Hapus spanduk Anda dengan mengeklik tautan "Foto" di profil Anda dan kemudian klik gambar yang membentuk spanduk Anda. Klik tautan "Hapus Foto Ini" untuk menghapus masing-masing.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307635.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Mengatur Grup Facebook

    Facebook menawarkan beberapa cara untuk berkomunikasi. Selain menambahkan orang sebagai teman, Anda memiliki kemampuan untuk membuat halaman dan grup. Dengan halaman, komunikasi menjadi kurang interaktif - tujuan utama halaman adalah menyediakan tempat bagi bisnis dan individu seperti penulis da

  • Cara Memperbaiki Kesalahan Facebook pada Page

    Meskipun penggunaan dan popularitasnya tersebar luas, Facebook masih mengalami kesalahan umum seperti banyak situs web lainnya. Anda mungkin mengalami frustrasi ketika mencoba bernavigasi di dalam akun Facebook Anda hanya untuk menemui kesalahan setiap kali Anda mencoba memuat halaman baru. Sebelum

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com