whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Menggunakan Face-in-Hole Dengan Facebook

FACEinHOLE adalah situs pengeditan foto gratis yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto diri, teman, atau keluarga untuk ditumpangkan dalam "skenario" yang berbeda. Setiap "skenario" memiliki orang-orang dengan wajah-wajah putih di mana Anda dapat menempatkan wajah yang berbeda ke dalam ruang putih. Setelah membuat gambar, Anda dapat membagikannya di profil Facebook Anda. Menggunakan FACEinHOLE bersama dengan Facebook menjadikan berbagi foto lelucon yang menyenangkan dengan teman Anda menjadi proses yang cepat dan mudah.

Langkah 1
Buka browser Internet di komputer Anda dan kunjungi faceinhole.com.
< h4> Langkah 2
Klik tautan "Buat Akun Baru /Masuk" di sudut kanan atas halaman muka FACEinHOLE.

Langkah 3
Masukkan informasi Anda pada formulir pendaftaran FACEinHOLE dan klik tautan Tombol "Buat Akun" di bagian bawah formulir. Anda sekarang masuk ke akun FACEinHOLE Anda.

Langkah 4
Klik tab "Skenario". Pilih skenario dan editor FACEinHOLE akan dimuat.

Langkah 5
Klik tombol "Unggah" pada editor FACEinHOLE, yang ditandai dengan panah menunjuk ke atas. Pilih foto orang yang ingin Anda tempatkan dalam skenario di komputer Anda dan klik "OK." Anda juga dapat mengambil gambar dari webcam Anda atau profil Facebook dengan mengklik tombol yang sesuai di bagian atas editor FACEinHOLE.

Langkah 6
Ubah ukuran foto wajah dengan menyeret kotak putih di sekitarnya dengan Anda titik mouse. Putar foto dengan menggunakan tombol "Putar" di bagian atas editor FACEinHOLE. Kontrol lain memungkinkan Anda membalik gambar wajah dan juga mengatur kecerahan, kontras, dan warna.

Langkah 7
Klik tombol "Simpan" setelah Anda menempatkan wajah yang dilapiskan ke area yang Anda inginkan di Editor foto FACEinHOLE. Tunggu hingga gambar disimpan dan diarsipkan, yang mungkin memakan waktu beberapa menit dan Anda akan diarahkan ke halaman untuk membagikan foto Anda.

Langkah 8
Klik tautan "Facebook" di bawah tautan "Masukkan ke dalam Anda Klik tombol "Posting" dan jendela sembulan akan muncul dengan halaman login Facebook.
Masuk ke akun Facebook Anda untuk menyelesaikan pengeposan foto FACEinHOLE di profil Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101307105.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

    Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

  • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

    Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com