whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Anda Mengikuti di Twitter Tanpa Mendaftar?

Situs web jejaring sosial Twitter memungkinkan Anda memposting pembaruan status dan membaca pembaruan dari pengguna Twitter lainnya. Jika Anda menemukan seseorang yang pesannya, atau tweet, yang ingin Anda baca secara teratur, Anda dapat mengikuti pengguna itu jika Anda memiliki akun Twitter. Demikian juga, orang lain dapat mengikuti Anda, memberi mereka akses langsung ke posting Anda.

Tinjauan
Anda tidak dapat mengikuti seseorang di Twitter tanpa mendaftar. Untuk mengikuti pengguna Twitter, Anda harus mendaftar untuk sebuah akun. Setelah masuk ke akun Anda, Anda dapat mencari pengguna lain dan mengklik tombol "+ Ikuti" berwarna hijau di halaman profil seseorang untuk mengikuti orang itu.

Mengikuti
Mengikuti pengguna Twitter lain berguna jika Anda ingin memastikan Anda menerima tweet pengguna dengan cepat. Saat Anda masuk ke akun Twitter Anda, baik di komputer atau di perangkat seluler, laman beranda Anda menampilkan tweet dari pengguna yang Anda ikuti. Setiap kali Anda masuk, atau menyegarkan akun Anda, Anda akan melihat tweet baru.

Pembaruan
Jika Anda tidak ingin membuat akun Twitter sendiri, Anda masih bisa membaca tweet meskipun tidak bisa untuk mengikuti orang itu. Gunakan mesin pencari Internet untuk menemukan akun Twitter seseorang yang Anda minati. Setelah Anda menemukan halaman Twitter orang itu, Anda dapat membaca tweet tanpa membuat akun Anda sendiri. Tandai halaman untuk memungkinkan Anda secara teratur memeriksa akun pengguna.

Manfaat untuk Akun
Meskipun Anda mungkin khawatir membuat akun Twitter, ada manfaat untuk melakukannya, terlepas dari niat Anda. Jika Anda membuat akun untuk bisnis Anda, Anda akan mendapatkan paparan gratis kepada orang-orang yang mungkin tidak mendengar produk atau layanan Anda. Jika Anda mencari teman, mengikuti orang-orang dengan minat yang sama berarti Anda kemungkinan akan mendapatkan pengikut Anda sendiri. Pengikut ini dapat menjadi teman dari waktu ke waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101306727.html

Media sosial
  • Bisakah Anda Membuat Facebook Tanpa Email?

    Facebook adalah situs jejaring sosial paling banyak digunakan di Web, dengan lebih dari 500 juta pengguna hingga Agustus 2011, menurut Facebook. Agar Anda mendaftar ke akun Facebook, Anda harus terlebih dahulu memasukkan beberapa informasi pribadi termasuk alamat email Anda. Facebook tidak mengizink

  • Dapatkah Anda Melihat Jika DM Telah Dibaca di Twitter?

    Sistem pesan langsung Twitter berfungsi seperti versi dasar email. Kotak masuk DM memberi tahu Anda setiap kali ada pesan masuk baru yang belum Anda baca; namun, itu tidak memberi tahu Anda ketika DM yang Anda kirim sebelumnya telah dibaca. Pesan dapat dibaca dan dikelola dari antarmuka Web dan

  • Bisakah Anda Menggabungkan Akun Twitter?

    Jika Anda menjalankan beberapa akun di Twitter, misalnya satu profesional dan satu pribadi, atau untuk dua merek berbeda, mungkin akan lebih bermanfaat untuk mengurangi upaya Anda dengan menggabungkan akun sehingga Anda dapat dapat menjangkau semua pengikut Anda dengan satu tweet. Pada Januari 2013,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com