whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mendapatkan Kredit di IMVU

IMVU adalah program obrolan inovatif tempat pengguna membuat avatar 3D, bermain game, dan bertemu pemain lain. Bagian dari permainan termasuk membeli barang untuk avatar Anda, dan untuk membeli barang-barang ini Anda memerlukan kredit IMVU. Kredit ini bertindak sebagai mata uang virtual dalam permainan, dan ada banyak cara untuk menghasilkannya. Anda dapat membeli kredit ini secara online menggunakan kartu kredit atau Anda dapat memperolehnya secara gratis dalam beberapa cara.

Langkah 1
Beli kredit menggunakan kartu kredit. Harga kredit tergantung pada berapa banyak yang Anda beli. Lima ribu kredit berharga $ 5, sementara 300.000 kredit berharga $ 200. Anda juga dapat mendaftar ke Klub VIP yang harganya $ 9,99 per bulan dan memberi Anda 5.000 kredit per bulan.

Langkah 2
Verifikasi alamat email Anda. Ketika Anda mendaftar untuk IMVU Anda akan mendapatkan tautan yang dikirim ke alamat email Anda. Saat Anda mengklik tautan ini, Anda akan menerima 500 kredit.

Langkah 3
Penawaran mitra lengkap. Penawaran ini termasuk mendaftar untuk layanan pengiklan dan menonton video pengiklan. Anda bisa mendapatkan 1.000 kredit atau lebih per penawaran atau video selesai.

Langkah 4
Menjadi penggemar IMVU di Facebook. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menautkan akun IMVU dan akun Facebook Anda. Saat Anda "Suka" IMVU di Facebook, Anda mendapat 500 kredit. Cari IMVU di Facebook dan tekan tombol "Suka" pada halaman penggemar untuk menyelesaikan penawaran ini.

Langkah 5
Rujuk teman ke IMVU. Ketika Anda mendaftar untuk IMVU Anda diberi kode undangan. Kirim kode ini ke teman dan minta mereka membuat akun. Setiap kali seorang teman mendaftar dengan kode undangan Anda, Anda akan menerima 1.500 kredit.

Langkah 6
Bermain dengan hewan peliharaan Anda. Setiap pemain memiliki kesempatan untuk memiliki hewan peliharaan di IMVU. Setiap kali Anda bermain dengan hewan peliharaan, Anda akan menerima setidaknya 10 kredit.
Bergabunglah dengan program pembuat. Setiap item di IMVU, dari pakaian hingga benda, dibuat oleh pencipta IMVU. Jika Anda memiliki keterampilan desain grafis, Anda dapat menjadi salah satu dari pencipta ini. Bangun pakaian dan benda dan jual dalam IMVU untuk mendapat kredit. Anda dapat menerima jumlah kredit tanpa batas dengan melakukan ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101304963.html

Media sosial
  • Cara Mengobrol di Bearshare

    Bearshare telah menjadi bagian dari kegilaan IM dengan menawarkannya sebagai fitur baru dalam versi Bearshare 6 mereka. Gunakan langkah-langkah ini untuk mempelajari cara mengobrol di Bearshare dan menemukan teman di komunitas Anda. Langkah 1 Buat akun dengan Bearshare. Akun ini gratis dan i

  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Bayar Per Post

    Siapa pun yang memiliki blog yang mencari cara menghasilkan uang harus mempertimbangkan untuk mendaftar dengan Bayar Per Posting. Pay Per Post adalah cara yang bagus bagi blogger untuk menghasilkan uang dengan melakukan yang terbaik, blogging. Pay Per Post menawarkan beberapa cara bagi blogger untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com