whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengganti Ponsel Sprint ke Layanan Cricket

Cricket adalah penyedia broadband nirkabel dan seluler yang semakin populer saat perusahaan berupaya meningkatkan cakupannya. Titik penjualan utama perusahaan adalah layanan nirkabel dengan harga terjangkau. Salah satu rencana yang diiklankan adalah rencana bicara dan teks nasional yang tidak terbatas. Layanan kriket belum tersedia secara nasional, jadi periksalah situs web perusahaan untuk melihat apakah layanan tersebut tersedia di wilayah Anda dan jika ia menyediakan semua fitur yang Anda butuhkan.

Anda harus mendapatkan telepon kriket baru untuk dapat menggunakan Layanan kriket. Pilih telepon, atau telepon jika Anda membeli paket keluarga. Ada sejumlah ponsel dengan tingkat kemampuan dan harga yang berbeda. Periksa harga situs web Cricket (lihat tautan di Sumber Daya).

Pilih paket dengan memeriksa situs web Cricket untuk mengetahui penawaran terkini. Mendaftar untuk layanan Cricket dan minta nomor lama Anda porting atau ditransfer ke Cricket. Ini mungkin memakan waktu beberapa jam atau beberapa hari. Anda dapat mendaftar secara online, di telepon atau di toko Cricket.

Jangan membatalkan layanan Sprint Anda sampai nomor Anda telah diangkut atau ditransfer ke Cricket. Untuk menghindari gangguan dalam layanan atau kemungkinan kehilangan nomor Anda, jangan membatalkan layanan Anda sampai nomor Anda saat ini telah ditransfer dari Sprint ke Cricket. Ketika itu terjadi, Sprint akan memutuskan layanan Anda dan Anda akan dapat menggunakan layanan Cricket Anda dengan nomor telepon yang sama. Bahkan, Anda tidak perlu menelepon Sprint sama sekali.

Kiat

Toko perbandingan. Bandingkan layanan yang Anda miliki dengan penyedia nirkabel Anda saat ini dan pastikan Anda bisa mendapatkan layanan yang sebanding dari Cricket. Misalnya, jika panggilan nasional tak terbatas dari mana saja di AS penting bagi Anda, Cricket tidak memiliki layanan itu pada Maret 2009, dan Anda akan dikenakan biaya roaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319316.html

Jaringan
  • Cara Menelepon dengan Telepon Sprint

    Penerusan panggilan memungkinkan Anda untuk mengalihkan panggilan dari telepon seluler Anda ke telepon rumah, telepon seluler lain atau nomor lainnya. Ini dapat berguna dengan telepon yang rusak, telepon tanpa menit yang tersedia atau yang akan kehabisan daya baterai. Penerusan panggilan untuk t

  • Cara Mengganti Ponsel Sprint yang Hilang

    Selalu menyakitkan ketika Anda kehilangan sesuatu yang sama pentingnya dengan ponsel. Ponsel hilang secara konstan dan tidak pernah dikembalikan, baik karena orang yang tidak jujur yang menemukannya atau ponselnya terlalu hilang untuk ditemukan. Mengganti ponsel Sprint yang hilang cukup mudah,

  • Cara Mentransfer Layanan Ponsel ke Ponsel Lain

    Anda mungkin memiliki beberapa alasan berbeda untuk ingin meninggalkan layanan ponsel dan membuka akun dengan yang lain. Untungnya, jika Anda memutuskan untuk meninggalkan layanan, Anda mungkin dapat membawa telepon yang Anda gunakan dengan Anda di layanan baru. Anda perlu melakukan beberapa kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com