whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengatur Webcam & Melihatnya di Net

Untuk mengatur webcam dan melihatnya melalui Internet, Anda memerlukan webcam IP yang terhubung ke jaringan Anda, biasanya melalui sinyal Wi-Fi Anda. Sementara banyak webcam IP datang dengan kemampuan bagi Anda untuk melihat kamera melalui Internet, kamera mengalirkan umpan melalui server pabrikan. Jika Anda lebih suka melihat webcam Anda tanpa streaming melalui server perusahaan lain, Anda dapat mengubah parameter pengaturan pada webcam Anda dan pada router Anda, ketikkan alamat ke dalam browser dan lihat umpan langsung langsung dari webcam Anda.
< h3>

Tetapkan Alamat IP Statis untuk Kamera


Untuk melihat webcam di jaringan Anda dari Internet, alamat IP webcam harus statis. Untuk menetapkan alamat tetap untuk kamera, Anda dapat mengubah pengaturan pada antarmuka webcam atau pada router Anda. Pada webcam Anda, ubah pengaturan koneksi dari "DHCP" ke "Static IP Address" atau yang serupa, dan masukkan alamat IP yang valid untuk jaringan Anda. Pada router Anda, navigasikan ke pengaturan DHCP dan pilih opsi untuk membuat reservasi DHCP. Masukkan alamat MAC kamera dan tetapkan alamat IP tetap. Matikan dan nyalakan webcam agar perubahan diterapkan, lalu ketikkan alamat IP statis yang Anda tetapkan di bilah alamat di browser untuk memastikan Anda dapat mengakses webcam dari dalam jaringan Anda.

Teruskan Porta

Router Anda bertindak sebagai firewall untuk melindungi perangkat di dalam jaringan Anda dari pengguna jahat di luar jaringan Anda. Untuk melihat webcam Anda dari Internet, Anda harus membuat "lubang" di firewall yang dapat Anda lihat untuk melihat webcam. Edit pengaturan firewall pada router Anda dan pilih opsi untuk meneruskan port. Pilih dan masukkan nomor port antara 1024 dan 65535 dan masukkan sebagai port "publik" atau "sumber". Masukkan "80" untuk port "pribadi" atau "tujuan". Terakhir, ketikkan alamat IP statis yang sebelumnya Anda tetapkan untuk kamera untuk menautkan port dan kamera bersama-sama.

DNS Dinamis

Anda harus mengetahui alamat IP publik untuk jaringan Anda untuk melihat webcam Anda dari Internet. Temukan alamat IP WAN pada halaman status router Anda. Karena alamat IP WAN Anda dapat berubah, pertimbangkan untuk mendaftar untuk layanan DNS dinamis gratis (tautan di Sumber). Layanan ini memungkinkan Anda untuk memilih subdomain yang diperbarui dengan alamat IP publik jaringan saat ini. Ubah pengaturan DNS dinamis pada router Anda untuk secara otomatis memperbarui layanan DNS dinamis ketika alamat IP Anda berubah.

Akses Uji

Anda tidak dapat menguji mengakses webcam Anda dari Internet menggunakan komputer yang ada di dalam firewall Anda. Buka browser di ponsel Anda menggunakan koneksi data (bukan koneksi Wi-Fi jaringan Anda) atau uji webcam dari kedai kopi atau rumah teman. Di bilah alamat peramban, ketik "http: //" dan kemudian alamat publik Anda atau nama domain DNS dinamis Anda, diikuti dengan titik dua dan nomor port yang Anda tetapkan. Misalnya, "https://66.84.141.162:6000" atau "https://myhomenetwork.no-ip.biz:6000".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101319210.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Lokasi Seseorang dengan Alamat IP di eMail

    Salah satu informasi daring yang paling banyak dicari berkaitan dengan bagaimana menemukan tempat tinggal seseorang, atau perkiraan lokasi mereka dengan mengidentifikasi alamat IP mereka. Beberapa perusahaan akan mengenakan biaya untuk ini, tetapi informasinya tersedia gratis secara online, jika

  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Menemukan Alamat Proksi dari Situs Web

    Alamat proxy adalah alamat yang ditetapkan, atau sekumpulan angka, yang membantu mengidentifikasi objek seperti komputer individual atau server web. Angka-angka ini juga membantu untuk mengidentifikasi ke mana arah informasi dan dari mana informasi itu berasal. Menemukan alamat proxy situs web adala

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com