whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuka Blokir IP untuk Webmin

Webmin memungkinkan pengguna untuk mengelola berbagai komponen secara online dan di komputer seseorang saat menggunakan sistem operasi Unix. Dengan Webmin, pengguna memiliki kemampuan untuk memblokir akses Web dari alamat IP dan pengguna tertentu - menghapus setiap dan semua akses ke konten apa pun di situs web yang dimiliki. Memblokir dan membuka blokir alamat IP di Webmin adalah sederhana dan tidak memerlukan keterampilan atau waktu pengkodean yang luas.

Buka browser Internet komputer Anda dan masuk ke host situs web Anda untuk mengedit file situs Anda. Atau, sambungkan ke situs web Anda menggunakan program FTP gratis dari desktop komputer Anda sendiri, seperti Core FTP (coreftp.com) atau FileZilla (filezilla-project.org).

Akses folder "etc /webmin /"dan klik kanan untuk membuka file" miniserv.conf "untuk mengedit alamat IP yang dilarang dari situs web.

Gulir ke" Tolak "dan hapus semua alamat IP yang ingin Anda batalkan pemblokiran dari melihat situs web .

Simpan file dan izinkan untuk mengunggah kembali ke server situs web Anda, menimpa file dengan alamat IP yang diblokir. Alamat IP yang Anda hapus sekarang akan dapat mengakses dan menjelajahi situs web Anda tanpa batasan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317859.html

Jaringan
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Cara Membuat Kalender untuk Newsletter

    Bagus, Anda punya buletin! Itu mungkin membuat rekan kerja dan klien mengikuti perkembangan perusahaan atau mungkin memperbarui anggota keluarga dekat dan jauh pada kisah-kisah 2s Junior yang mengerikan, tetapi bagaimanapun, Anda ingin membuat pembaca mendapat informasi tentang acara mendatang.

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com