whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memprogram Remote Jaringan Dish untuk Mengontrol TV Anda, VCR atau DVD Player

Remote control universal Dish Network dapat diprogram untuk mengontrol perangkat hiburan rumah lain yang kompatibel seperti televisi, VCR atau pemutar DVD Anda. Ini dilakukan dengan memasukkan kode jarak jauh untuk merek perangkat tertentu. Dish Network menyediakan kode kendali jarak jauh untuk merek TV, VCR dan pemutar DVD tertentu. Namun, Anda dapat memprogram remote Dish Network Anda untuk mengontrol perangkat ini bahkan jika Anda tidak memiliki kode remote.

Nyalakan televisi, VCR, pemutar DVD yang ingin Anda kontrol dengan remote Dish Network. Temukan panduan pengguna untuk penerima Dish Network Anda. Jika Anda tidak lagi memiliki panduan pengguna Dish Network, Anda mungkin dapat mengunduhnya dari DishNetwork.com menggunakan nomor model penerima. Kode perangkat biasanya ditemukan di dekat akhir panduan pengguna. Temukan kode jarak jauh khusus untuk merek televisi, VCR atau pemutar DVD yang ingin Anda program kendali jarak jauh Anda.

Tekan tombol mode yang sesuai dengan perangkat Anda. Untuk pemutar DVD, Anda dapat menggunakan "VCR" atau "AUX." Tahan tombol sampai tombol mode lainnya menyala. Tombol mode yang Anda pilih akan mulai berkedip. Jika Anda memilih "AUX," tekan "0" untuk memprogram TV tambahan atau "1" untuk memprogram VCR atau pemutar DVD tambahan. Jika Anda memilih "TV" atau "VCR," lanjutkan ke Langkah 3.
Tekan tombol "#" (pon) untuk menyimpan kode jarak jauh. Tekan tombol daya kosong di bagian atas remote control Dish Network untuk mematikan TV, VCR atau pemutar DVD Anda.

Jika tombol daya tidak mematikan perangkat, ulangi Langkah 2 dan 3 dengan kode jarak jauh yang tersisa untuk perangkat merek Anda. Jika tidak ada kode jarak jauh yang berfungsi, lanjutkan ke Langkah 5.

Pindai kode perangkat jika kode jarak jauh Anda tidak tercantum dalam panduan pengguna Dish Network Anda. "VCR" atau "AUX". Jika Anda memilih "AUX," tekan "0" untuk TV dan "1" untuk VCR atau pemutar DVD, lalu tekan tombol "*" (bintang). Jika Anda menggunakan tombol "TV" atau "VCR", cukup lanjutkan ke Langkah 6.

Ketika tombol-tombol lain menyala dan tombol mode mulai berkedip, tekan tombol daya kosong. Tekan tombol panah atas atau bawah berulang kali untuk mencoba setiap kode jarak jauh dalam memori kendali jarak jauh. Ketika tombol daya kosong mematikan perangkat Anda, tekan tombol "#" (pound) untuk menyimpan kode jarak jauh di remote control Dish Network.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101317325.html

Jaringan
  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com