whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Memotong Filter Web K9

Dirancang oleh Blue Coat Systems, K9 Web Protection adalah perangkat lunak penyaringan Internet gratis untuk orang tua yang berusaha melindungi anak-anak mereka dari mengakses situs web dan organisasi yang tidak pantas yang perlu menyaring konten yang mengganggu untuk meningkatkan produktivitas karyawan. Filter Web K9 juga melindungi sistem operasi Anda dari ancaman malware dan spyware; namun, ketika disiapkan, situs web yang tidak berbahaya dan bermanfaat juga dapat difilter. Untungnya, jika ini terjadi pada Anda, Anda dapat memotong filter Web K9 dengan bantuan situs web proxy.

Gunakan i-anonymous.info untuk mem-bypass Filter Web K9 dan mendapatkan akses ke tujuan Internet yang diinginkan yang akan jika tidak dilarang (lihat Sumberdaya). I-anonymous.info adalah layanan bebas biaya yang memungkinkan pengguna untuk berkeliling blok Internet seperti K9 Web Filter untuk memungkinkan menjelajah online sambil tetap anonim. Untuk memulai penelusuran tanpa batas, cukup ketik URL untuk situs yang diinginkan ke dalam kotak teks yang ditemukan di bawah teks pengantar di layar dan klik tab "Pergi" untuk melewati pengaturan Filter Web K9.

Ke proxy TrendySurf-On untuk dapat bekerja di sekitar Filter Web K9 dan pembatasan Internet lainnya. TrendySurf-On adalah situs proxy gratis yang memberikan penelusuran anonim dan aman ke situs yang dibatasi oleh K9 Web Filter. Untuk melewati Filter Web K9 yang menghambat kebebasan berselancar internet Anda, ketik URL untuk tujuan Web yang ingin Anda lihat ke dalam kotak teks di bagian tengah layar dan klik tab "Pergi" sehingga TrendySurf-On dapat mengarahkan Anda ke halaman Web yang sebelumnya difilter.

Akses halaman Web proxy Door4U untuk mengakhiri pembatasan yang ditetapkan oleh K9 Web Filter. Door4U adalah situs web proxy gratis yang memberikan pengguna solusi untuk berkeliling K9 Web Filter. Pengguna internet menjaga anonimitas dan keamanan saat menjelajahi situs yang seharusnya tidak dapat dicapai. Untuk menjelajah ke halaman Web yang dilarang oleh K9 Web Filter, ketikkan URL situs dalam teks yang ditampilkan di bagian bawah layar dan kemudian klik pada tab "Pergi" untuk dialihkan.

Kiat

Temukan situs proxy lain yang dapat Anda gunakan untuk melewati Filter Web K9 dengan menavigasi daftar proxy yang ditampilkan di situs web Daftar Proxy Web Gratis (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101313295.html

Jaringan
  • Cara Memotong Batasan Web

    Pengusaha dan universitas menjadi lebih sadar tentang bagaimana karyawan dan siswa menghabiskan waktu di komputer mereka. Banyak yang sudah mulai menginstal perangkat lunak terbatas dan firewall untuk mencegah akses ke situs yang tidak diinginkan. Anda dapat melewati pembatasan ini dengan menghu

  • Cara Memotong Kata Sandi Ponsel Motorola

    Selama elektronik telah menerapkan fitur keamanan, orang-orang telah belajar cara mem-bypass kode sandi. Ketika datang ke beberapa ponsel Motorola, itu tidak berbeda. Inilah cara Anda dapat mem-bypass kata sandi telepon pada ponsel Motorola. Langkah 1 Periksa untuk memastikan bahwa ponsel Mo

  • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

    Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com