whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

The Logitech S150 Vs. S120

Speaker Logitech S-120 dan S-150 dirancang untuk mudah dibawa, sehingga Anda dapat dengan cepat menghubungkan laptop, PC, atau perangkat lain yang didukung dan suara berkualitas output. Namun, tergantung pada jenis konektivitas yang Anda cari, sumber daya yang Anda miliki dan bahkan kualitas audio yang Anda inginkan, ada beberapa perbedaan antara perangkat yang dapat menjadikannya lebih cocok untuk Anda.

Watts - Speaker Logitech S-120 menghasilkan 1,15 W per speaker di antara kedua speaker. Atau, speaker Logitech S-150 menghasilkan 0,6 W per speaker antara kedua speaker. Total watt tidak berdampak pada kualitas audio yang dihasilkan, tetapi watt yang lebih tinggi berarti speaker dapat mencapai volume yang lebih tinggi.

Respons Frekuensi
Logitech S-120 menampilkan rentang respons frekuensi dari 50 Hz hingga 20 KHz. Atau, Logitech S-120 memiliki rentang respons frekuensi 90 Hz hingga 20 KHz. Respons frekuensi pembicara menunjukkan rentang suara yang dapat ditiru oleh speaker sebelum kualitas reproduksi audio mulai berkurang. Ini penting untuk dipertimbangkan jika Anda menghargai bass yang dalam atau treble yang tinggi.

Daya
Speaker Logitech S-120 ditenagai melalui kabel AC 1,5 meter. Kabel 1,2 meter lainnya membawa daya di antara kedua speaker. Atau, speaker Logitech S-150 diberi daya melalui kabel USB 1,2 meter yang dapat dihubungkan ke komputer atau port USB berdaya tinggi apa pun. Kabel 1,2 meter lainnya yang membawa daya di antara kedua speaker ini juga.

Jack Headphone
Speaker Logitech S-120 menawarkan jack headphone 3,5 mm di mana Anda dapat menghubungkan laptop, pemutar MP3, tablet atau perangkat lain ke speaker dan output audio perangkat melalui speaker menggunakan kabel 3,5 mm. Atau, speaker Logitech S-150 tidak memiliki jack headphone, dan sebagai gantinya terhubung ke perangkat lain melalui konektor USB.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312490.html

Jaringan
  • Cara Mengganti Pembicara Pintu di Chevy Colorado

    Mengganti speaker di dalam kendaraan adalah salah satu cara paling sederhana dan paling hemat biaya untuk meningkatkan suara di mobil Anda. Chevrolet Colorado adalah kandidat yang baik untuk penggantian speaker - prosesnya mudah dan cukup sederhana, dan Anda dapat meningkatkan suara dalam perjal

  • Cara Memperbaiki Audio di Laptop Saya Komputer

    Sebagian besar komputer laptop dilengkapi dengan speaker bawaan, membuat masalah audio sangat membuat frustasi karena sulit untuk memeriksa speaker dan melihat apakah ada masalah yang jelas dengan catu daya atau kabel. . Namun, kemungkinan besar masalahnya adalah pengaturan komputer Anda atau mungki

  • Cara Menggunakan Headphone Tanpa Suara di Laptop Speaker

    Inti dari menggunakan headphone pada komputer laptop adalah agar audio tidak keluar dari speaker bawaan. Jika audio diputar keluar dari speaker laptop itu benar-benar mengalahkan tujuan memakai headphone. Namun, proses untuk memotong speaker laptop hanya membutuhkan beberapa detik untuk menyelesaika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com