whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Mengonversi Modem 3G ke Hotspot Wi-Fi

Dengan berbagi koneksi Internet modem 3G Anda melalui Wi-Fi, Anda dapat menggunakannya di beberapa perangkat secara bersamaan, termasuk komputer lain, ponsel, TV pintar, atau konsol game. Anda dapat membagikan koneksi 3G Anda menggunakan mesin apa pun yang menjalankan Windows. Setelah online dengan modem Anda, Anda perlu memulai jaringan Wi-Fi dan menyesuaikan pengaturan untuk fitur Berbagi Sambungan Internet.

Langkah 1
Colokkan modem 3G Anda ke komputer Windows Anda. Klik ikon jaringan di sudut kanan bawah layar Anda untuk menampilkan daftar jaringan yang tersedia yang dapat Anda sambungkan.

Langkah 2
Pilih nama jaringan seluler Anda dan klik "Hubungkan." Masukkan Nama Titik Akses atau kredensial masuk jika diminta. Anda dapat menemukan informasi ini dalam panduan pengguna perangkat keras broadband seluler Anda.
Klik "Berikutnya" untuk terhubung ke Internet dan tunggu pesan untuk mengkonfirmasi koneksi yang berhasil.

Langkah 1
Tekan tombol Kombinasi tombol "Windows Key-X" dan pilih "Command Prompt (Admin)" untuk membuka Command Prompt dengan hak administrator.

Langkah 2
Ketik "netsh wlan atur hostnetwork ssid \u003d wifiname key \u003d wifipassword" (tanpa tanda kutip), di mana "wifiname" adalah nama untuk jaringan Wi-Fi Anda dan "wifipassword" adalah kata sandi jaringan yang diinginkan. Tekan "Enter."

Langkah 3
Ketik "netsh wlan start hostnetwork" dan tekan "Enter" untuk memulai jaringan Wi-Fi Anda dan membuatnya terlihat oleh perangkat lain.

Langkah 4
Pindahkan kursor mouse Anda ke sudut kanan atas layar Anda untuk membuka bilah Charms dan klik "Cari."

Langkah 5
Ketik "Network and Sharing Center" (tanpa tanda kutip) di kotak pencarian dan pilih "Jaringan dan Pusat Berbagi" dari daftar hasil.

Langkah 6
Pilih opsi "Ubah Pengaturan Adaptor" di sidebar. Klik kanan adaptor Wi-Fi Anda dan pilih "Properti" untuk mengakses propertinya.
Klik tab "Berbagi" dan centang kotak "Izinkan Pengguna Lain untuk Menghubungkan Melalui Koneksi Internet Komputer Ini". Klik "OK" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin berbagi koneksi Internet seluler Anda dengan perangkat lain.

Peringatan

  • Langkah-langkah ini berlaku untuk Microsoft Windows 8 dan mungkin berbeda dengan versi lain dari sistem operasi.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101312260.html

  • Jaringan
    • Cara Mengubah Koneksi VGA ke RGB

      Kabel konektor VGA (video graphics array) adalah koneksi yang paling umum antara komputer desktop dan monitor komputer. Beberapa televisi yang lebih baru kompatibel dengan kabel VGA, tetapi sebagian besar tidak. Jika Anda ingin menghubungkan televisi ke komputer untuk digunakan sebagai pengganti

    • Cara Menghubungkan Switch ke Modem Kabel

      Switch jaringan digunakan untuk dengan mudah membagi koneksi Internet ke beberapa komputer. Dengan menggunakan kabel Ethernet, koneksi DSL dapat ditransfer dalam waktu singkat. Jika Anda memiliki beberapa komputer di rumah, sakelar adalah solusi sempurna untuk membuat jaringan kecil. Jika Anda p

    • Cara Mengubah Jaringan Ponsel ke Wi-Fi

      Menggunakan ponsel Anda - atau adaptor atau kartu broadband seluler khusus - untuk terhubung ke Internet telah menjadi semakin umum, baik di rumah atau di jalan. Jaringan seluler sering memberikan kecepatan dan latensi terbaik untuk lokasi yang lebih terpencil, dan lebih murah daripada jaringan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com