whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Kecepatan Transfer Data yang Baik untuk Router

Kecepatan transfer data yang dapat Anda harapkan dari router Anda sebagian besar ditentukan oleh jenis koneksi yang berjalan di antara itu dan komputer Anda. Baik Ethernet dan Wi-Fi terdiri dari berbagai standar transfer data, yang berarti bahwa dua router yang mirip dapat mentransfer pada kecepatan yang sangat berbeda. Selain itu, perbedaan kecepatan antara teknologi LAN dan WAN dapat mengakibatkan lalu lintas internal berjalan lebih cepat daripada lalu lintas Internet dari perangkat yang sama.

Batasan Transfer
Transfer data antara dua perangkat hanya terjadi secepat kecepatan tautan paling lambat di antara kedua perangkat itu dapat berjalan. Misalnya, komputer mungkin terhubung ke router dengan kecepatan lebih dari 100 megabit per detik, tetapi jika tautan Internet router hanya berjalan pada 20 Mbps, komputer tidak akan pernah dapat menerima lalu lintas eksternal lebih dari 20 Mbps. Saat menghitung kecepatan router, penting untuk diingat bahwa kecepatan koneksi antara komputer dan router Anda mungkin jauh lebih tinggi daripada kecepatan yang digunakan router untuk berkomunikasi dengan perangkat online.

Ethernet
Sebagian besar transfer antarmuka Ethernet data pada 10, 100 atau 1000 Mbps. Dokumentasi router Anda harus menunjukkan kecepatan data yang ditampung oleh antarmuka perangkat Anda. Standar-standar ini kompatibel secara mundur; dengan 1000 Mbps Ethernet, antarmuka dapat mentransfer pada 100 atau 10 Mbps jika perlu. Koneksi Ethernet dirancang untuk menegosiasikan kecepatan secara otomatis, artinya router Anda harus secara otomatis menggunakan kecepatan tercepat untuk berkomunikasi dengan klien kabel Anda. Untuk kinerja terbaik, pastikan Anda tidak menggunakan kabel lari lebih dari 25 kaki.

Nirkabel
Perangkat nirkabel-N mampu mentransfer kecepatan hingga 300 Mbps. Standar Wireless-G sebelumnya mampu hingga 54 Mbps. Jaringan nirkabel jauh lebih rentan terhadap gangguan eksternal daripada jaringan kabel, yang berarti bahwa kecepatan yang Anda lihat dari router Anda mungkin sangat berfluktuasi bahkan pada pengaturan Wi-Fi sederhana. Anda dapat memaksimalkan kecepatan transfer Wi-Fi dengan meminimalkan jumlah penghalang antara komputer dan router Anda dan dengan menjauhkan keduanya dari bentuk lain dari peralatan nirkabel atau radio.

Internet
Secara umum, koneksi internet adalah lebih lambat dari koneksi jaringan lokal. Tautan Internet cepat penting, karena ini - bukan kecepatan jaringan lokal Anda - yang mengatur kecepatan pengunduhan. Kecepatan yang Anda harapkan dari koneksi Internet Anda sebagian besar tergantung pada paket yang Anda gunakan dengan penyedia layanan Anda. Namun, sebagai pedoman, angka 2012 dari perusahaan jaringan Akamai menempatkan rata-rata koneksi broadband AS pada 7,4 Mbps, dengan kecepatan puncak rata-rata 31,5 Mbps.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311731.html

Jaringan
  • Tentukan Kecepatan Memori RAM

    Memori akses acak (RAM) adalah ruang penyimpanan data sementara di komputer yang mengirim data ke unit pemrosesan pusat (CPU) komputer; kecepatan memori RAM adalah tingkat di mana ia dapat menerima data dan mengirim data ke CPU. Identifikasi Modul-modul RAM diidentifikasi berdasarkan kecepatan m

  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • Apa Jenis Router yang Dibutuhkan untuk Internet Satelit?

    Router memungkinkan koneksi Internet satelit untuk digunakan bersama oleh banyak komputer. Jenis router yang dibutuhkan tergantung pada kebutuhan pengguna. Beberapa fitur utama akan membantu Anda membuat pilihan yang berpendidikan. Nirkabel atau Berkabel Perute standar membutuhkan koneksi fisik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com