whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan LG Blu-Ray Player saya ke Internet

Menghubungkan pemutar LG Blu-Ray Anda ke Internet membuka dunia hiburan baru. Bergantung pada fungsi yang ada pada pemutar Anda, Anda dapat mengakses konten BD-Live untuk masuk lebih dalam ke film yang Anda beli atau beli, streaming konten dari situs Internet seperti Netflix, Hulu atau YouTube - atau bahkan menggunakan pemutar Blu-Ray Anda sebagai antarmuka untuk mengakses media yang tersimpan di komputer Anda untuk diputar di sistem hiburan rumah Anda. Jika Anda membuat koneksi jaringan kabel, Anda hanya perlu mencolokkan kabel Ethernet ke bagian belakang pemutar Blu-Ray Anda dan matikan pemutar dan nyalakan. Koneksi nirkabel memerlukan sedikit lebih banyak pekerjaan, jika pemutar LG Anda mendukungnya.

Membuat Koneksi Nirkabel

Langkah 1
Tekan tombol "Beranda" pada remote control Anda untuk kembali ke layar beranda pemain Anda.

Langkah 2
Gunakan tombol arah kiri atau kanan untuk menyorot opsi "Pengaturan" dan tekan tombol "Enter".

Langkah 3
Gulir ke bawah ke "Jaringan" dan tekan "Enter" untuk memilihnya.

Langkah 4
Gulir ke "Pengaturan Koneksi" dan tekan "Enter." Setelah membaca deskripsi, tekan "Enter" lagi untuk memulai proses.

Langkah 5
Gulir ke ID jaringan untuk jaringan nirkabel rumah Anda dan tekan "Enter" untuk memilih.

Langkah 6
Gunakan keyboard di layar untuk memasukkan kode sandi jaringan Anda, jika ada. Sorot "OK" dan tekan "Enter" setelah Anda selesai.
Pilih mode IP "Dinamis", kecuali Anda tahu IP Statis Anda, pilih "Selanjutnya," lalu tekan "Enter." Setelah pengaturan jaringan Anda muncul di layar, pilih "Tutup" lalu tekan "Enter" untuk menyelesaikan pengaturan koneksi nirkabel Anda.

Kiat
Koneksi berkabel biasanya memiliki kecepatan transfer yang lebih cepat dan dapat berfungsi lebih baik, terutama jika Sinyal Wi-Fi yang tersedia untuk pemutar Blu-Ray LG Anda tidak kuat.
Prosedur yang diuraikan di sini didasarkan pada pemutar kabel LG MP220 dan pemutar nirkabel MP330. Mereka mungkin atau mungkin tidak bekerja dengan pemain LG Blu-Ray lainnya. Untuk menemukan prosedur yang tepat untuk perangkat Anda, bacalah Manual Pemilik.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311462.html

Jaringan
  • Cara Menghubungkan Browser Web Anda ke Internet

    Menyambungkan browser Web Anda ke Internet itu mudah. Apa yang dulunya sedikit lebih sulit adalah ramah pengguna dengan setiap pembaruan, dan dengan beberapa klik, Anda akan terhubung ke Internet menggunakan browser Web pilihan Anda. Verifikasi Koneksi Internet Anda Langkah 1 Klik tombol S

  • Cara Masuk ke Internet

    Kebanyakan orang yang menggunakan komputer memiliki akses Internet. Komputer biasanya dilengkapi dengan Internet Explorer, yang merupakan salah satu peramban perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke Internet. Anda juga dapat menggunakan Firefox, Opera, dan Netscape untuk terhubung

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Melalui Internet

    Menghubungkan dua komputer melalui Internet cukup mudah dan bisa sangat berguna. Dengan dua komputer terhubung, Anda dapat menggunakan satu hard drive untuk menjalankan program atau menyalin dan menyimpan file. Langkah 1 Nyalakan kedua komputer dan sambungkan keduanya ke Internet. Langkah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com