whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Meningkatkan Penyangga iPad Netflix

Di iPad, aplikasi Netflix memungkinkan Anda untuk streaming dunia film dan acara TV. Namun, masalah buffering, stalling dan loading yang sering terjadi saat streaming dapat mengganggu pengalaman menonton Anda. Ada beberapa penyebab masalah pemuatan dan streaming, jadi mengetahui apa yang harus dilakukan ketika Anda mengalaminya memungkinkan Anda meningkatkan penyanggaan untuk tampilan video yang optimal.

Koneksi seluler
IPad mendukung jaringan seluler yang cepat. Jika Anda berlangganan layanan data, kinerja Netflix akan bergantung pada kekuatan layanan di area tertentu. Beberapa daerah, terutama daerah terpencil, lebih cenderung mengalami masalah sinyal daripada daerah metropolitan. Sinyal lemah adalah penyebab umum masalah buffering Netflix. Bahkan, semakin sedikit bilah koneksi data, semakin banyak masalah buffering. Bahkan dengan tampilan Retina iPad yang memiliki dukungan bawaan untuk jaringan cepat di seluruh dunia, judul Netflix akan sering buffer jika Anda berada di area dengan sinyal rendah. Jika iPad Anda mengalami masalah koneksi, terkadang menghidupkan ulang perangkat dapat memecahkan masalah koneksi yang umum. Namun, jika Anda berada di area layanan rendah, Anda hanya harus menunggu sampai Anda berada di area di mana sinyal jauh lebih kuat untuk meningkatkan buffering.

Wi-Fi
Performa Netflix adalah sangat tergantung pada koneksi jaringan Anda. Meskipun situs streaming dapat bekerja dengan layanan data dari beberapa penyedia nirkabel umum, koneksi terbaik biasanya dengan Wi-Fi. Semakin kuat koneksi Wi-Fi, semakin baik streaming video. Jika ikon Wi-Fi di layar iPad Anda memiliki bilah yang lebih sedikit, sinyalnya melemah. Semakin sedikit bilah, semakin lemah sinyalnya, yang biasanya menghasilkan masalah buffer Netflix. Semakin jauh Anda dari titik akses nirkabel, semakin lemah sinyalnya, jadi tetap berada dalam jangkauan koneksi Wi-Fi yang masuk akal. Dalam beberapa kasus, masalah dengan Penyedia Layanan Internet seperti sinyal sibuk dapat menyebabkan masalah koneksi Wi-Fi yang mengarah ke masalah buffer Netflix. Dalam beberapa kasus, memulai ulang router nirkabel Anda memecahkan masalah umum; namun, jika perangkat lain tidak dapat terhubung ke koneksi nirkabel, Anda perlu menghubungi penyedia layanan Anda untuk pemecahan masalah khusus jaringan tambahan.

Kesalahan
Seringkali, judul Netflix Anda akan melanjutkan pemutaran segera setelah buffering berhenti ; namun, dalam beberapa kasus, kesalahan "Tidak Dapat Terhubung ke Netflix" atau "Tidak Dapat Terhubung ke Netflix" muncul di layar jika aplikasi Netflix tidak dapat menampilkan video. Masalah ini dapat dikaitkan dengan iPad, koneksi jaringan atau Netflix sendiri. Jika tanggal dan waktu di iPad Anda berbeda dari tanggal dan waktu aktual saat ini, pesan kesalahan ini akan muncul di layar. Jika Anda membuka pengaturan "Tanggal & Waktu" dari Pengaturan Umum, sesuaikan pengaturan zona waktu agar sesuai dengan zona waktu Anda saat ini. Selain itu, atur tanggal dan waktu untuk mengonfigurasi secara otomatis.

Menginstal ulang Netflix
Dalam skenario terburuk, menghapus instalan aplikasi Netflix dan menginstal ulang salinan baru meningkatkan penyanggaan. Masalah dengan aplikasi kemungkinan akan terjadi jika rusak atau rusak. Jika Anda menyentuh dan menahan aplikasi Netflix di layar awal hingga mulai bergerak, tombol "X" muncul di atasnya. Mengetuk tombol "X" menghapus instalan aplikasi. Setelah menghapus aplikasi Netflix, unduh dan instal versi baru dari App Store. Selain itu, memperbarui aplikasi Netflix ketika versi baru tersedia meningkatkan buffering dan streaming.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101311122.html

Jaringan
  • Cara memutar film Netflix di TV

    Netflix, layanan video streaming yang berfungsi melalui Internet, tidak terbatas pada komputer. Menggunakan laptop, TV pintar, atau perangkat periferal seperti pemutar Blu-ray, konsol game atau perangkat streaming yang terhubung ke Internet, Anda dapat menonton konten streaming Netflix di TV Anda. A

  • Cara Meningkatkan Penerimaan Kamera Nirkabel

    Kamera nirkabel nyaman karena mereka dapat ditempatkan hampir di mana saja tanpa harus menggunakan kabel ke area yang sulit dijangkau. Mereka umumnya digunakan untuk tujuan keamanan dan pengawasan. Kamera nirkabel bekerja melalui jaringan Wi-Fi dan karenanya dapat menjadi subjek dari jangkauan dan k

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com