whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

V darat Broadband

Internet telah berubah secara drastis selama sekitar satu dekade terakhir. Aplikasi Internet sehari-hari sekarang melibatkan kegiatan intensif bandwidth seperti mengunduh musik dan streaming video. Ini telah mendorong perpindahan dari layanan Internet dial-up melalui telepon darat ke broadband. Setiap layanan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda.

Telepon Rumah dan Internet
Telepon rumah adalah satu-satunya cara untuk memiliki akses Internet ketika Internet mulai menjadi kehadiran rumah tangga tradisional. Penyedia layanan Internet dial-up menggunakan jalur yang sama yang Anda gunakan untuk berbicara di telepon untuk mengirim data. Sementara setiap orang memiliki akses semacam ini, Internet berbasis darat menghubungkan saluran telepon saat Anda terhubung, membutuhkan jalur darat kedua untuk sering digunakan. Akses Internet darat juga harus "terhubung," mengharuskan Anda untuk "masuk" untuk mengakses layanan.

Kecepatan
Broadband jauh lebih cepat daripada Internet berbasis darat. Telepon rumah dapat mengirimkan data pada kecepatan maksimum 56.000 bit per detik. Broadband, bagaimanapun, umumnya mengirimkan data pada 5 juta bit per detik dan kadang-kadang lebih. Broadband, di samping itu, "selalu aktif," artinya Anda tidak perlu masuk dan menyambung kembali untuk menghidupkan koneksi Internet Anda.

Opsi Transmisi Data
Saluran telepon rumah dibatasi dalam hal pengiriman data. Sederhananya, mereka punya satu: jalur darat itu sendiri. Broadband menyediakan beberapa opsi lagi. Pelanggan dapat membeli Internet kabel, yang menggunakan jalur kabel serat optik yang sama dengan layanan televisi kabel Anda; layanan satelit dan broadband seluler, yang menggunakan modem USB yang dapat Anda bawa ke mana saja. Memiliki opsi transmisi data tambahan yang Anda inginkan lebih baik karena memberikan Anda lebih banyak fleksibilitas penggunaan dan mobilitas yang lebih besar.

Biaya
Layanan darat dan broadband berbeda dalam hal biaya. Biaya aktual sangat bervariasi tergantung pada wilayah geografis Anda dan jenis layanan yang Anda gunakan, tetapi mengharapkan untuk membayar pada Juni 2011 antara $ 20 dan $ 30 untuk Internet darat dan $ 50 hingga $ 60 untuk broadband.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310817.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Cara Membeli Layanan Internet Nirkabel Rumah

    Membeli Internet nirkabel di rumah Anda sebenarnya adalah proses multi-langkah. Penyedia internet - Time Warner Cable, Comcast, dan yang lainnya - instal Internet berkecepatan tinggi di rumah Anda yang memiliki kemampuan nirkabel, tetapi biasanya bukan nirkabel secara default. Untuk mengatur kon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com