whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Mengakses Kartu SDHC Sandisk 8GB untuk Dell Inspiron

Laptop Dell Inspiron modern hampir pasti berisi pembaca kartu memori yang menerima kartu SDHC Sandisk 8GB, tetapi itu opsional pada desktop Inspiron. Komputer Inspiron yang lebih lama mungkin berisi pembaca kartu yang mendukung kartu SD, tetapi mereka mungkin masih tidak menerima format SDHC. Baca dokumentasi Inspiron Anda atau hubungi nomor dukungan Dell untuk mengetahui apakah pembaca kartu komputer Anda mendukung kartu SDHC. Jika komputer Anda tidak memiliki pembaca kartu, Anda dapat menambahkan pembaca kartu USB yang mendukung kartu SDHC.

Langkah 1
Masukkan pembaca kartu USB ke port USB pada Dell Inspiron Anda , jika Inspiron Anda belum memiliki pembaca kartu yang kompatibel.

Langkah 2
Kosongkan pembaca kartu Inspiron, jika ada kartu atau kosong di dalamnya. Dorong plastik pelindung, kosong di pembaca kartu Inspiron hingga Anda mendengar bunyi klik. Lepaskan dan tarik keluar dari pembaca kartu. Gunakan prosedur yang sama jika sudah ada kartu SD di dalam slot.

Langkah 3
Masukkan kartu SDHC Sandisk 8GB ke dalam USB atau pembaca kartu Inspiron dengan sisi label menghadap ke atas. Tekan hingga Anda mendengar bunyi klik.
Klik "Buka Folder untuk Melihat File" di jendela AutoPlay untuk mengakses kartu SDHC. Sebagai alternatif, tekan "Win-E" dan klik huruf drive SDHC untuk mengakses kartu.

Kiat
Jika Anda menemui hambatan, lepaskan kartu dan periksa apakah Anda memilikinya selaras dengan sisi label menghadap ke kanan. naik.

Peringatan

  • Jangan paksa kartu masuk ke pembaca kartu.

    Item yang Anda perlukan

  • Pembaca kartu USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310683.html

  • Jaringan
    • Cara Memperbaiki Kartu TV Langsung

      Kartu akses TV Langsung memungkinkan penyedia satelit Anda untuk menangkap apa yang diperlukan untuk menagih Anda setiap bulan dan juga berisi rincian tentang paket layanan Anda. Anda tidak bisa mendapatkan layanan TV satelit tanpa kartu akses. Jika Anda memiliki TV Langsung dan Anda tidak bisa mend

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Memformat Kartu Micro SD Sandisk

      Saat Anda membeli kartu micro SD SanDisk, kartu akan diformat dengan benar. Namun, ada saatnya Anda ingin menghapus semua yang ada di kartu atau mungkin menghilangkan kesalahan yang mungkin Anda lihat saat menggunakan kartu. Memformat kartu dapat dilakukan dengan komputer apa pun yang memiliki pemba

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com