whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Wii ke Panasonic Plasma HD-Link

Sistem game Nintendo Wii, dengan kontrol gerak yang inovatif dan intuitif, memberi Anda dan keluarga jam hiburan. Sebelum Anda mulai bermain game, Anda harus menghubungkan Wii ke televisi Panasonic Anda. Wii hadir dengan kabel AV dasar tetapi untuk merasakan gim dalam definisi tinggi 480p, Anda akan membutuhkan kabel komponen. Dengan kabel komponen Nyko untuk Wii, yang disebut HD-Link, Anda dapat menikmati game dengan gambar yang tajam, detail, dan audio yang kuat.

Langkah 1
Tempatkan Wii Anda di permukaan yang datar seperti meja, meja atau rak. Tahan Wii secara vertikal atau letakkan secara horizontal. Jika Anda memilih untuk berdiri Wii secara vertikal, pasangkan ke dudukan konsol Wii yang disertakan untuk peningkatan stabilitas.

Langkah 2
Hubungkan steker DC dari kabel adaptor AC yang disertakan ke konektor DC di bagian belakang Wii. Sambungkan ujung lain kabel AC ke stopkontak 120V.

Langkah 3
Hubungkan steker sensor ke konektor merah di bagian belakang Wii. Tempatkan bilah sensor di dekat bagian bawah TV Panasonic Anda. Atau, letakkan pita busa yang disertakan di bagian bawah bilah dan tempelkan di bagian atas TV Anda.

Langkah 4
Temukan komponen dan koneksi kabel AV di bagian belakang TV Panasonic Anda. Koneksi ini diberi label "Komponen /RGB Masuk."

Langkah 5
Masukkan steker persegi panjang dari kabel Nyko HD-Link ke dalam konektor AV Multi Out di bagian belakang Wii.
< h4> Langkah 6 - Hubungkan pasangan kabel merah dan putih ke port Audio di TV; "R" dan kabel putih ke port "L".

Langkah 7
Hubungkan kabel merah lainnya ke port Pr /Cr /R. Sambungkan kabel hijau ke port Y /G, dan hubungkan kabel biru ke port Pb /Cb /B.
Nyalakan Wii dan televisi. Beralihlah ke input yang benar untuk Wii dengan menekan tombol "Input" pada remote control. Anda mungkin perlu menekan tombol beberapa kali untuk melihat menu Wii di TV.

Kiat
Setelah menghubungkan Wii ke TV, Anda perlu menyinkronkan Wii Remote Anda ke mulai bermain game. Untuk melakukan ini, lepaskan penutup baterai remote dan tekan tombol "Sinkronisasi" yang terletak di bawah baterai. " di bagian depan Wii. Jika Anda tidak melakukan sinkronisasi sebelum lampu berhenti berkedip pada remote, Anda harus memulai proses dari awal.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101310433.html

Jaringan
  • Cara Memasang Panasonic Plasma TV

    Memasang plasma atau televisi layar datar adalah penghemat ruang yang sangat baik dan dapat menambahkan tampilan yang sudah jadi ke sebuah ruangan. Namun, televisi panel datar, unit plasma khususnya, sangat berat. Saat memasang plasma di dinding Anda, memastikan bahwa pemasangan VESA disekrup ke ten

  • Cara Memutakhirkan Panasonic Plasma Firmware

    Panasonic adalah produsen elektronik yang memproduksi televisi plasma, yang merupakan TV layar datar definisi tinggi. Jika Anda perlu memodifikasi atau meningkatkan firmware Anda, Anda dapat melakukannya dengan mengunduh pembaruan firmware dan menginstalnya ke perangkat Plasma Anda. Panasonic ha

  • Cara Menghubungkan VCR ke TV Panasonic

    Panasonic adalah produsen produk elektronik terkemuka, termasuk beragam televisi. Anda dapat menghubungkan beberapa perangkat audio /video ke televisi mereka, termasuk VCR. Meskipun kaset video dengan cepat menjadi usang, Anda mungkin memiliki banyak pilihan kaset VHS di sekitar rumah Anda dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com