whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Pemuat Cadangan Wii Teratas

Wii Backup Loaders memungkinkan pengguna memuat game Wii yang telah dicadangkan ke hard drive eksternal. Karena cakram game hanya memiliki sejumlah bacaan tertentu sebelum mulai memburuk, banyak pengguna memilih untuk segera mencadangkan game Wii mereka sehingga mereka dapat melindungi data game. Ada banyak USB Backup Loader yang ada, tetapi beberapa menjadi lebih populer karena fitur dan estetika.

USB Loader GX
USB Loader GX adalah salah satu yang paling aktif dikembangkan dan populer loader tersedia. Mod mendukung drive lebih dari 1 TB, mendukung Homebrew Channel untuk menjalankan game Wii buatan sendiri, dan memiliki fitur Parental Control untuk membatasi waktu bermain game atau peringkat game. Mereka juga sedang dalam proses mengembangkan fitur di mana Anda akan dapat meluncurkan dan memainkan game Nintendo GameCube lama dari konsol USB Loader GX.

WiiFlow
WiiFlow adalah alternatif untuk USB Loader GX. Antarmuka WiiFlow sedikit berbeda karena modifikasi menciptakan tampilan aliran sampul Apple iTunes yang lebih ke perpustakaan gim Anda. WiiFlow mendukung lusinan tema dan dapat memuat game lebih dari jenis sistem file WBFS default yang digunakan oleh USB Loader GX. Karena WiiFlow mendukung sistem file NTFS, Anda dapat mencadangkan game Wii di komputer dan kemudian mentransfernya nanti daripada harus mencadangkannya menggunakan WiiFlow. Suatu hal yang sangat menarik tentang WiiFlow adalah bahwa mereka baru-baru ini menjadi open source, memungkinkan anggota komunitas untuk berkontribusi dan memperluas proyek lebih cepat daripada pengembang tunggal.

USB Loader yang Dapat Dikonfigurasi
The USB Loader yang Dapat Dikonfigurasikan berupaya menjadi salah satu loader yang paling dapat dikonfigurasi yang tersedia secara estetika. Loader itu sendiri memiliki sebagian besar fitur yang sama seperti WiiFlow, tetapi hadir dengan kemampuan untuk menyesuaikan antarmuka pengguna. Transparansi, penggantian nama gim, musik latar, dan opsi lain menjadikan loader sedikit lebih baik dalam hal penampilan.

uLoader
Loader cadangan uLoader dikembangkan oleh Hermes, yang menulis salah satu operasi kustom asli sistem yang memungkinkan pengguna Wii untuk memodifikasi konsol game mereka tanpa harus menggunakan chip modifikasi komersial. Karena alasan ini, uLoader dicintai dan digunakan oleh banyak orang. Sementara uLoader masih berfungsi penuh, Hermes telah menghentikan pengembangan sejak versi 5.1e. Ini telah membuat banyak pengguna mulai mencari loader yang berbeda, meskipun banyak yang tetap loyal dan uLoader tetap menjadi solusi cadangan yang populer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309954.html

Jaringan
  • Cara Memasang Modem USB HSDPA

    Modem USB HSDPA adalah perangkat eksternal kecil yang memungkinkan komputer dengan port USB untuk terhubung ke jaringan nirkabel 3G berkecepatan tinggi. Jaringan 3G adalah jaringan berkecepatan tinggi yang sering dikelola oleh penyedia layanan seluler untuk memungkinkan ponsel untuk mengakses In

  • Cara Mengonversi Pemindai USB ke Nirkabel

    Dunia teknologi terus-menerus mengonversi menjadi teknologi nirkabel, dan sebagian besar perangkat yang kami beli saat ini memiliki semacam fungsi nirkabel. Banyak printer yang dijual hari ini datang dengan adaptor jaringan nirkabel built-in yang memungkinkan Anda untuk mencetak dokumen secara nirka

  • Bluetooth vs. USB Speed

    Bluetooth dan USB adalah dua teknologi transfer data yang banyak digunakan dengan komputer, smartphone, dan perangkat elektronik lainnya. Kecuali standar USB pertama, perangkat USB melenyapkan kecepatan perangkat Bluetooth. Namun, perangkat USB dibebani oleh kabel koneksi, sedangkan perangkat Blueto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com