whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menghubungkan Dua Router NetGear di Series

Menghubungkan dua router dapat membantu saat Anda ingin menghubungkan beberapa komputer ke jaringan rumah Anda. Menggunakan dua router tidak akan membuat Internet lebih cepat, tetapi akan sangat meningkatkan ukuran jangkauan nirkabel Anda. Ini masih sedikit proses yang melelahkan karena ada beberapa konfigurasi untuk diubah, tetapi ada baiknya jika Anda memiliki rumah besar dan beberapa komputer.

Langkah 1
Akses main Anda pengaturan router untuk mendapatkan informasi tentang router Anda. Anda harus mengetahui alamat IP perute dan memasukkannya ke bilah alamat peramban web (default untuk perute Netgear adalah 192.168.0.1). Tuliskan alamat IP, pengidentifikasi set layanan (SSID) dan saluran. Perute utama Anda harus sudah dicolokkan dan dipasang dengan kabel Ethernet di port LAN router dan ujung kabel yang terhubung ke port Ethernet komputer laptop. Jika Anda memiliki modem DSL atau kabel, port Ethernet-nya harus sudah terhubung ke port WAN router; Anda tidak perlu menyentuh koneksi ini.

Langkah 2
Lepaskan koneksi kabel Ethernet dari router utama dan kemudian hubungkan ke port LAN di router. Sekarang, salah satu port LAN (berlabel 1-4) pada router baru harus terhubung ke laptop Anda.

Langkah 3 - Ulangi Langkah 1 pada router kedua Anda. Tuliskan alamat IP, SSID dan saluran dengan jelas untuk router baru, karena Anda sudah menuliskan informasi ini untuk router lama ..

Langkah 4
Ubah alamat IP router kedua ke alamat IP lain daripada default (dua bagian pertama masih harus 192.168) dan menonaktifkan server DHCP pada router kedua. Kedua router harus berada di saluran yang sama. Kemudian, cari tab "Keamanan Nirkabel" dan ubah informasi kata sandi pada router kedua agar sesuai dengan router pertama. Simpan pengaturan ini.
Sambungkan satu ujung kabel Ethernet ke port LAN pada router pertama dan ujung lainnya ke port WAN pada router kedua. Kedua router sekarang bekerja secara seri.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel Ethernet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309595.html

  • Jaringan
    • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel Netgear

      Ketika Anda membeli router nirkabel Netgear, Anda dapat menghapusnya dari kotak, sambungkan ke Internet, sambungkan dan mulai menggunakannya segera. Namun, ada pengaturan yang harus Anda ubah pada router untuk membangun keamanan untuk jaringan nirkabel Anda dan untuk router itu sendiri. Anda dapat m

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Komputer Mac

      Ketika kebanyakan orang berpikir tentang jaringan komputer, mungkin mereka membayangkan jaringan yang dibuat menggunakan PC berbasis Windows. Meskipun ada sejumlah perbedaan antara komputer Mac dan PC, metode yang digunakan untuk menghubungkan dua komputer Mac dalam jaringan sederhana secara virtual

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com