whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuat Pengontrol Wii Classic Bekerja

Wii, konsol permainan video yang dirancang dan diproduksi oleh Nintendo, telah dipopulerkan karena penggunaan pengontrol gerakan-sensitif. Beberapa gim - terutama yang diunduh dari toko Konsol Virtual online Nintendo - memerlukan pengontrol yang lebih tradisional yang menampilkan joystick dan tombol. Wii Classic Controller menyediakan gaya tradisional joypad untuk gim yang kompatibel dengan menyambungkan ke Wii Remote controller.

Langkah 1
Colokkan kabel dari Classic Controller ke konektor di bagian bawah Wii Remote.

Langkah 2
Letakkan Wii Remote di lokasi yang nyaman sehingga Anda dapat memegang dan menggunakan Pengontrol Klasik secara bebas tanpa kabel menarik dengan kencang.

Langkah 3
Nyalakan konsol Wii dan muat game yang kompatibel dengan Classic Controller dengan memasukkan disk ke Wii atau memilih game yang diunduh dari layar awal Wii. Gim yang kompatibel akan secara otomatis mendeteksi bahwa Pengontrol Klasik sedang digunakan.
Gunakan joystick dan tombol Pengontrol Klasik untuk mengontrol gim, sesuai instruksi gim.

Kiat
Lewati tali tali pergelangan tangan Wii Remote. melalui casing konektor Pengendali Klasik untuk koneksi yang lebih aman antara steker dan soket.
Game yang kompatibel dengan Kontroler Klasik diidentifikasi pada daftar Konsol Virtual atau pada kotak ritel dengan simbol standar dalam bentuk controller.

Peringatan

  • Wii Remote menyediakan tautan nirkabel antara konsol dan Classic Controller. Oleh karena itu, Wii Remote harus berada dalam jangkauan nirkabel konsol agar Classic Controller dapat berfungsi dengan baik.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309305.html

  • Jaringan
    • Cara Membuat Media Player Klasik Your Default Player

      Media Player Classic, seperti iTunes dan Windows Media Player, adalah perangkat lunak multimedia yang dirancang untuk memungkinkan Anda menonton video dan mendengarkan musik di PC Windows Anda. Jika Anda memiliki lebih dari satu pemutar media di komputer Anda tetapi lebih suka menggunakan Media Play

    • Cara Membuat Skype Berfungsi di Toshiba

      Meskipun Skype adalah program lanjutan yang memungkinkan pengguna untuk berbicara dan melihat satu sama lain saat menggunakan koneksi Internet, ini juga merupakan program sederhana untuk beroperasi. Membuat Skype berfungsi pada laptop Toshiba sama dengan membuat Skype bekerja pada laptop lain ya

    • Cara Membuat Kamera IP Bekerja Dengan Skype

      Dengan lebih dari 400 juta pengguna, Skype telah merevolusi cara orang berkomunikasi. Tidak hanya memungkinkan Anda untuk membuat panggilan voice-over-IP (VOIP) gratis, tetapi juga memungkinkan Anda untuk melakukan obrolan video gratis juga. Yang Anda butuhkan hanyalah kamera murah untuk melihat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com