whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

"Information on Laptops

", 3, [[

Laptop adalah komputer pribadi kecil yang dirancang untuk portabel dan memberi Anda akses cepat ke file di luar rumah atau tempat kerja. Pasar untuk laptop telah semakin populer sejak diperkenalkan pada tahun 1981. Mereka datang dalam berbagai model dan berbagai ukuran, kapasitas memori dan kecepatan prosesor. Sebagian besar laptop modern mengandung adapter Wi-Fi bawaan yang Anda sambungkan ke Internet secara nirkabel di banyak bisnis, hotel, dan restoran. Daya tarik komputer laptop terus meningkat seiring dengan peningkatan teknologi.


Komponen
Komputer laptop biasanya memiliki layar, panel sentuh, keyboard, dan perangkat keras internal yang digabungkan menjadi satu mesin. Mereka mengandung komponen perangkat keras internal yang sama dari rekan-rekan desktop mereka yang lebih besar tetapi dibangun pada skala yang lebih kecil untuk membutuhkan daya lebih sedikit dan sesuai dengan kebutuhan portabilitas. Laptop yang lebih kecil menawarkan drive CD dan DVD yang dapat dilepas yang hanya dapat dihubungkan jika diperlukan. Sementara laptop memiliki keyboard dan touchpad internal yang berfungsi sebagai perangkat untuk mengontrol pointer pada tampilan, beberapa orang memilih untuk membeli dan menggunakan keyboard dan mouse USB nirkabel eksternal biasa. Stasiun dok adalah peralatan besar yang memperluas port yang tersedia dan memungkinkan menghubungkan beberapa perangkat input dan output, slot ekspansi, dan drive eksternal.

Keuntungan
Memiliki laptop memberikan manfaat portabilitas, daya rendah konsumsi dan ukuran. Banyak orang dengan ruang rumah atau kantor terbatas membeli laptop karena mereka jauh lebih kecil daripada komputer desktop. Laptop yang terisi daya baterai dapat berjalan dengan daya baterai sendiri, yang menawarkan fleksibilitas besar dan memungkinkan penggunaannya di pesawat terbang, dalam pertemuan bisnis atau di kelas.

Kerugian
Karena produsen laptop harus memasukkan komponen yang sama ke dalam ruang yang jauh lebih kecil, laptop lebih mahal daripada komputer desktop yang setara. Laptop juga jauh lebih sulit untuk ditingkatkan daripada PC desktop dan, karena mudah dibawa, lebih mungkin dicuri. Pemilik juga berisiko menjatuhkan laptop mereka dan merusak komponen internal atau eksternal. Nama "laptop" juga agak keliru; laptop khas terlalu panas untuk diletakkan di pangkuan Anda dan bahkan dapat menyebabkan kemandulan pada pria.

Sejarah
Komputer portabel pertama yang banyak tersedia di pasaran pada tahun 1981. Lebih besar dan lebih berat daripada desain ramping saat ini, itu namun demikian berdampak besar pada pembuatan komputer pribadi. Teknologi laptop meningkat sepanjang tahun 1990-an dan menghasilkan peningkatan yang stabil dalam popularitas komputer laptop baik untuk penggunaan profesional maupun pribadi.

Keamanan Bandara
Banyak pemilik laptop membawa komputer mereka bersama mereka saat bepergian. Administrasi Keamanan Transportasi memiliki aturan khusus untuk laptop di pos pemeriksaan keamanan bandara. Pada 16 Agustus 2008, TSA memungkinkan laptop untuk tetap berada di tas laptop yang disetujui ketika melalui mesin X-ray keamanan. TSA menetapkan bahwa tas laptop tidak boleh mengganggu kemampuan mesin X-ray untuk menyaring laptop dan mungkin tidak ada barang tambahan di dalam tas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309292.html

Jaringan
  • Informasi Kamera Instan Polaroid

    Kamera instan Polaroid pertama kali debut beberapa dekade yang lalu. Popularitas kamera Polaroid melonjak dan perangkat menjadi bagian integral dari budaya populer selama tahun 1970-an dan 1980-an. Dengan penemuan kamera instan, fotografi sangat disederhanakan. Beberapa detik setelah mengambil f

  • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

    Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

  • Bagaimana Saya Mengatur Speaker Nirkabel ke Laptop Saya?

    Hampir semua jenis speaker nirkabel dapat digunakan dengan komputer laptop. Laptop bersifat mobile, jadi speaker nirkabel sangat nyaman. Speaker nirkabel menggunakan pemancar untuk mengambil sinyal elektronik yang mentransfer suara dari laptop ke speaker. Ada dua jenis utama pengeras suara nirkabel,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com