whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Anda Melacak Email yang Anda Terima dari iPhone?

Anda dapat melacak email apa pun yang Anda terima ke alamat IP yang awalnya mengirim email. Cara termudah adalah mengidentifikasi pengirim secara langsung jika alamat IP tidak sering berubah atau tidak berubah sama sekali. Namun, hampir semua alamat IP yang digunakan untuk konsumen, termasuk iPhone, bersifat dinamis. Ini berarti alamat tersebut cenderung berubah setiap kali iPhone terhubung ke jaringan. Karena alasan ini, sulit untuk memastikan alamat IP yang mengirim email adalah iPhone atau perangkat lain. Namun, Anda dapat membandingkan email yang tidak dikenal yang berasal dari alamat IP dengan alamat IP pengirim yang dikenal di kotak surat Anda untuk mendapatkan lebih banyak kepercayaan dalam mengidentifikasi sumber.

Langkah 1
Lihat tajuk email lengkap dari email yang ingin Anda lacak. Header lengkap tidak ditampilkan secara default di banyak pembaca email sehingga Anda harus menemukan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk melihat header email lengkap. Misalnya, di Microsoft Outlook, klik dua kali pada email untuk membuka ke jendelanya sendiri lalu klik "File" lalu "Properties." Header lengkap ada di bagian bawah jendela "Properties".

Langkah 2
Temukan baris di header email untuk "Subject" atau "Date." Baris-baris ini akan berada di bagian bawah tajuk email lengkap.

Langkah 3
Perhatikan dengan cermat setiap baris yang bergerak kembali ke atas tajuk. Identifikasi baris pertama yang Anda lihat dengan teks apa pun yang mirip dengan "Diterima dari" atau "X Diterima: dari." Kesalahan umum adalah menggunakan baris dengan teks "Diterima oleh." " ada di baris.
Temukan alamat IP di baris yang berisi teks yang mirip dengan "diterima dari." Ini adalah alamat IP yang berasal dari email. Jika Anda menduga email tersebut berasal dari salah satu kontak Anda, Anda dapat membandingkan alamat IP ini dengan email lain yang diterima dari pengirim yang sama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309243.html

Jaringan
  • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

    Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

  • Bisakah Anda Menghapus Virus Dari IPod Touch?

    Jika iPod Touch memiliki masalah, virus mungkin bukan penyebabnya. Sebagian besar virus menargetkan Windows, sistem operasi yang paling umum, daripada perangkat Apple. Apple juga menjaga keamanan ketat pada iPod Touch dan perangkat lain untuk mengurangi risiko infeksi. Sebelum mencari virus, cari ma

  • Apakah Webmail Dapat Dilacak?

    Webmail, juga dikenal sebagai email berbasis web, dapat dilacak. Tetapi ada batasan sejauh mana rata-rata orang (di luar penegak hukum) dapat melacak jenis email ini - terutama jika webmail berasal dari salah satu penyedia layanan Internet (ISP) yang lebih populer dan gratis. Meskipun Anda mungkin d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com