whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bagaimana Cara Kerja Webcam Nirkabel?

Anda dapat menggunakan webcam nirkabel di mana saja Anda ingin melihat gambar melalui Internet, tetapi Anda harus tahu cara kerjanya untuk mendapatkan semua manfaatnya. Anda dapat mengatur kamera itu sendiri dengan cara yang berbeda, dan bagaimana menghubungkannya ke Internet menentukan siapa yang dapat melihat gambar atau video. Fitur nirkabel berarti terhubung langsung ke Internet dan dapat terus mengirim gambar ketika komputer Anda dimatikan.

Kamera
Lensa webcam nirkabel memfokuskan cahaya pada chip elektronik. Sensor chip mengubah cahaya menjadi piksel yang dikirim kamera melalui gelombang radio ke router nirkabel Anda. Dari sana gambar tersedia di mana saja di Internet melalui koneksi broadband Anda. Beberapa kamera mengambil video terus menerus, beberapa menggunakan sensor gerak untuk mengambil gambar ketika sesuatu bergerak, dan yang lain mengambil gambar pada interval waktu yang teratur. Anda harus memutuskan apa yang ingin webcam Anda lakukan dan mendapatkan model yang sesuai.

Catu Daya
Kamera nirkabel sejati tidak memiliki kabel catu daya dan beroperasi dengan baterai. Anda dapat membawa kamera jenis ini dalam jarak sekitar 100 kaki dari router, tetapi Anda mungkin harus mengisi ulang baterai sesering sekali sehari. Untuk sebagian besar webcam nirkabel, kata "nirkabel" mengacu pada koneksi Internet nirkabel, dan Anda harus mencolokkannya ke sumber daya.

Koneksi Jaringan
Sebelum Anda dapat melihat gambar dari webcam , itu harus terhubung ke jaringan nirkabel Anda. Sebagian besar kamera dilengkapi dengan perangkat lunak yang Anda instal di salah satu komputer Anda. Anda menghubungkan kamera ke komputer melalui USB atau port Ethernet dan menjalankan wizard pengaturan. Setelah kamera terhubung ke jaringan nirkabel Anda, Anda dapat menghapus tautan kabel dan ikuti instruksi di wizard untuk menghubungkan ke kamera di browser Anda. Anda dapat melihat gambar dari webcam Anda di jendela browser Anda dan, jika kamera memiliki kemampuan, Anda dapat menggeser dan memperbesar kamera untuk melihat-lihat dan melihat dari dekat.

Koneksi Internet
Kuncinya Fitur webcam nirkabel adalah koneksinya ke Internet. Meskipun Anda dapat melihat gambar pada komputer yang terhubung ke jaringan nirkabel Anda, orang-orang di Internet tidak dapat menemukan kamera Anda atau melihat gambar. Untuk mengaktifkan akses ke kamera Anda dari Internet, kamera harus membuat koneksi ke server Internet atau memposting gambarnya di Web. Banyak kamera menyertakan layanan seperti itu dari pemasok, atau Anda mungkin harus membayar sedikit biaya. Jika layanan ini disertakan, kamera secara otomatis terhubung ke server induknya. Jika layanan ini ekstra, Anda harus mendaftar dan memasukkan informasi server dalam pengaturan kamera. Dalam kedua kasus tersebut, Anda dapat mengakses kamera dengan mengunjungi situs web layanan dan masuk.

Melihat Gambar
Saat gambar webcam Anda tersedia di Internet, Anda dapat memutuskan siapa yang dapat melihatnya. Layanan webcam melindungi gambar Anda dengan nama pengguna dan kata sandi, tetapi Anda dapat membuatnya publik atau mengirim informasi masuk ke keluarga dan teman. Aplikasi umum untuk webcam nirkabel memantau rumah Anda saat Anda pergi atau memeriksa anak-anak dan pengasuh anak. Bisnis sering menggunakan kamera web untuk memantau situs konstruksi atau di gudang. Orang yang tinggal di lokasi yang indah kadang-kadang memasang kamera web agar publik dapat menikmati pemandangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309162.html

Jaringan
  • Bagaimana Mendeteksi Kamera Tersembunyi di Work

    Apakah Anda khawatir sedang diawasi di tempat kerja? Banyak majikan memasang kamera tersembunyi untuk memantau karyawan mereka di tempat kerja. Bahkan jika Anda tidak melakukan sesuatu yang ilegal atau bahwa Anda tidak ingin majikan Anda mengetahuinya, gagasan diawasi dapat mengganggu Anda. Menemuka

  • Cara Mengakses Pengaturan Router Nirkabel

    Mengakses pengaturan router nirkabel Anda memungkinkan Anda untuk melakukan perubahan pada konfigurasi jaringan nirkabel Anda dan dapat membantu Anda untuk mengamankan jaringan Anda dengan lebih baik. Dengan menghubungkan komputer Anda secara lokal ke router Anda, Anda dapat melihat dan memperbarui

  • Bagaimana Radar WiFi Bekerja?

    Apa itu Radar WiFi? WiFi Radar memungkinkan komputer Anda memindai titik akses nirkabel yang tersedia, sering disebut jaringan AP. Ini adalah alat untuk mereka yang pindah secara teratur ke lokasi yang berbeda saat bekerja menggunakan Internet, atau bagi mereka yang sering bepergian dengan laptop d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com