whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

PeerGuardian Vs. PeerBlock

Ketika Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat menentang pembajakan musik digital, organisasi tersebut mengutip statistik yang mengejutkan; menurut RIAA, 30 miliar lagu diunduh secara ilegal dalam periode lima tahun tunggal. Meskipun organisasi dapat menanggapi unduhan musik ilegal dengan tindakan hukum, pengguna memiliki hak untuk melindungi privasi mereka dengan memblokir alamat IP dari mengakses komputer mereka melalui program-program seperti PeerGuardian dan PeerBlock. Aplikasi ini tidak terbatas untuk memberikan privasi dari RIAA, namun, dan dapat digunakan untuk memberikan privasi dalam kapasitas lain.

Pengembangan
Pengembang di Phoenix Labs merilis versi asli PeerGuardian pada tahun 2003. Pada tahun 2005, perusahaan mengganti versi perangkat lunak ini dengan PeerGuardian 2.0. Pembaruan ini meningkatkan kecepatan pemblokiran alamat IP. Berbeda dengan PeerGuardian asli, versi 2.0 tidak memerlukan instalasi driver. Versi perangkat lunak ini berkembang menjadi PeerBlock, penerus PeerGuardian, pada tahun 2010. PeerBlock menggunakan kode yang sama dengan PeerGuardian. Kedua program adalah open source, yang berarti pengembang bebas menawarkan kode program online, yang memungkinkan pengguna untuk membuat modifikasi khusus perangkat lunak.

Tujuan
Baik PeerGuardian dan PeerBlock mencegah alamat IP yang diketahui - atau alamat numerik yang mengidentifikasi setiap komputer yang terhubung ke Internet - dari mengakses komputer Anda dan direktori file bersama. Biasanya, pengguna program berbagi file peer-to-peer, atau P2P, menggunakan PeerGuardian dan PeerBlock untuk mencegah RIAA memindai direktori bersama mereka. Namun, program ini juga dapat memblokir alamat IP yang terkait dengan pemerintah, peretas, militer, Asosiasi Picture Amerika, spammer, spyware, dan sumber lainnya. Pengguna memilih daftar komputer "dikenal buruk" untuk memblokir komunikasi dengan mereka.

Fitur
Meskipun PeerGuardian dan PeerBlock memiliki tujuan yang serupa, setiap iterasi program ini dilengkapi dengan fitur yang berbeda. PeerGuardian fitur mendukung untuk beberapa daftar IP daftar hitam, editor daftar dan pembaruan program otomatis. PeerBlock mempertahankan fitur-fitur ini dan menambahkan peningkatan stabilitas jika dibandingkan dengan PeerGuardian. Selain itu, PeerBlock fitur pengoptimalan daftar, menyimpan konfigurasi preferensi pengguna dan memeriksa daftar "kewarasan", yang memeriksa dan memperbaiki duplikat dari IP yang diblokir. Pada saat publikasi, pengembang aktif merespons laporan bug dan permintaan fitur dari pengguna PeerBlock. Pembuat program menyatakan bahwa "setelah PeerBlock Anda berjalan dengan baik di sistem Anda, benar-benar tidak ada gunanya membiarkan [PeerGuardian] diinstal."

Ketersediaan
PeerGuardian berjalan pada Microsoft Windows, Linux dan Max OS X sistem operasi sementara penggantinya berjalan pada platform Windows 2000, XP, Vista dan 7. Pada saat publikasi, Phoenix Labs tidak lagi menawarkan PeerGuardian, meskipun pengguna dapat mengunduh program dari database perangkat lunak pihak ketiga. PeerBlock tersedia untuk diunduh di situs web resmi program, PeerBlock.com. Semua versi PeerGuardian dan PeerBlock bebas untuk diunduh dan digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101308313.html

Jaringan
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Bagaimana Menghubungkan Beberapa Komputer Bersama

    Membuat jaringan area lokal (LAN) di rumah atau kantor memungkinkan Anda untuk mengakses printer, program, dan informasi yang dibagikan, menggunakan satu penyedia layanan Internet dan bahkan memainkan permainan video LAN dengan yang lain di jaringan Anda . Jaringan Ethernet adalah solusi paling umum

  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com