whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyembunyikan Aktivitas Internet Saya di WiFi Umum

Privasi di web adalah masalah yang sah. Ketika Anda melakukan perbankan online, mengirim informasi pribadi melalui email, dan menyimpan dokumen ke server web, Anda pasti tidak ingin berbagi riwayat berselancar, kata sandi situs atau unduhan dengan orang lain menggunakan jaringan Wi-Fi. Ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk meminimalkan risiko, tetapi pada akhirnya, sebagian riwayat internet Anda terukir dalam hard drive Anda.

Memaksimalkan Privasi Web-Surfing Web

Langkah 1
Gunakan proxy Web untuk menjelajahi Web di lokasi Wi-Fi gratis. Saat menggunakan proxy, semua yang muncul di riwayat router adalah situs proxy, bukan situs proxy yang memungkinkan Anda untuk melihatnya. Beberapa proxy populer adalah go-between.me, cleannsurf.info, dan vobas.com. Situs proxy terbuka menyerupai mesin pencari, tetapi kotak teks di tengah halaman Web adalah untuk URL yang ingin Anda kunjungi dari dalam situs proxy.

Langkah 2
Jelajahi Web dengan Firefox alih-alih Windows Internet Explorer dan gunakan fitur "Penjelajahan Pribadi". Itu terletak di menu file "Tools".
Hindari mengunjungi situs yang dapat merusak reputasi Anda atau situs tempat Anda meninggalkan informasi sensitif atau pribadi. Tinggalkan perbankan online untuk Wi-Fi pribadi Anda yang aman, dan cukup gunakan Wi-Fi publik untuk penjelajahan yang lebih ringan.

Peringatan

  • Situs yang Anda kunjungi masih ada di komputer Anda, bahkan setelah Anda menghapus riwayat Anda dan melakukan segala upaya untuk menjaga semuanya pribadi. Teknisi komputer yang terampil dapat menemukan riwayat penelusuran Anda. Hanya pemasangan sistem yang lengkap yang akan menghapusnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101307354.html

  • Jaringan
    • Cara Mengatur Server Web Publik

      Server web adalah cara yang bagus untuk berbagi informasi atau file. Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis, atau Anda dapat membuat beranda untuk dilihat siapa saja. Ini dapat dikonfigurasi untuk internet sebagai server publik. Windows 2003 memerlukan Layanan Informasi Internet, atau II

    • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

      Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

    • Cara Membangun Internet Surfing PC Tercepat

      Jika Anda menghabiskan ratusan dolar untuk membangun komputer pribadi dengan tujuan menjelajahi Internet, Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Berselancar di internet hanya memerlukan tiga hal dasar dari komputer Anda - prosesor yang cukup cepat, jumlah RAM

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com