whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menyesuaikan Ping

Utilitas jaringan "ping" digunakan untuk menguji kemampuan jangkauan komputer jarak jauh (ditentukan oleh alamat IP) dengan mengirimkan paket data dan mencatat berapa lama paket kembali. Anda dapat menjalankan utilitas ping dari prompt perintah Windows untuk mendiagnosis masalah konektivitas. Dengan menggunakan opsi perintah utilitas ping, Anda dapat menyesuaikan jumlah paket yang dikirim, pengaturan batas waktu (waktu yang diberikan sebelum program berhenti mendengarkan paket kembali) dan ukuran paket ping.

Langkah 1
Klik tombol menu "Start", lalu ketik "cmd" ke dalam kolom Search. Klik kanan entri hasil pencarian "cmd", dan pilih "Run as administrator." Masukkan kata sandi administrator, jika perlu, lalu klik "OK" untuk membuka prompt perintah yang ditinggikan.

Langkah 2
Ketik "ping" lalu ketikkan opsi perintah.

Langkah 3
Ketik "-n" diikuti spasi, kemudian nilai numerik yang menunjukkan jumlah paket data yang ingin Anda kirim (jumlah paket standar adalah "4"). Misalnya, ketik "ping -n 10" ke dalam prompt perintah untuk menyesuaikan jumlah paket data menjadi 10.

Langkah 4
Ketik "-w" diikuti oleh spasi dan kemudian nilai numerik yang menunjukkan jumlah waktu untuk menunggu balasan setelah setiap paket dikirim, diukur dalam milidetik (standarnya adalah "1.000"). Misalnya, ketik "ping -w 5000" ke dalam baris perintah untuk memungkinkan utilitas ping menunggu 5 detik (5.000 milidetik) sebelum batas waktu habis.

Langkah 5
Ketik "-l" diikuti oleh space, lalu nilai numerik yang menunjukkan ukuran setiap paket data yang ingin Anda kirim, diukur dalam byte (standarnya adalah "32"). Misalnya, ketik "ping -l 64" ke dalam prompt perintah untuk menyesuaikan ukuran setiap paket data menjadi 64 byte.

Langkah 6
Ketikkan spasi, lalu ketik alamat IP (Protokol Internet) terkait dengan komputer yang ingin Anda ping. Beberapa server web dapat di-ping dengan nama domain.
Tekan "ENTER" untuk menjalankan utilitas ping.

Kiat
Anda dapat menggabungkan opsi perintah utilitas ping dengan spasi antara setiap nilai numerik dan opsi perintah selanjutnya. Misalnya, untuk mengirim dua paket data, dengan batas waktu dua detik dan ukuran paket data 128 byte, ke alamat IP "216.239.51.99," ketik "ping -n 2 -w 2000 -l 2000 -l 128 216.239.51.99" ke dalam prompt perintah, lalu tekan "ENTER."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306816.html

Jaringan
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Menyesuaikan Monitor Westinghouse

    Westinghouse menghasilkan perangkat keras komputer dari hard drive ke monitor. Jika Anda memiliki monitor dari perusahaan Westinghouse, Anda dapat mengedit pengaturan layar. Ini memberi Anda kemampuan untuk menambah atau mengurangi kecerahan sesuai keinginan Anda dan bahkan mengubah ukuran gamba

  • Cara Menyesuaikan Bose Night Light

    Bose Wave Music System memutar musik dari CD atau MP3 Anda. Meskipun sistem audio rumah relatif kompak, kualitas suara yang dihasilkannya telah diakui sebagai sangat baik oleh pengulas konsumen elektronik seperti Cnet, dan telah menerima Red Dot Award yang didambakan dua kali. Salah satu fitur dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com