whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Perbedaan Antara 2Mb & 3Mb Layanan Internet

Kecepatan koneksi Internet sekarang biasanya diukur dalam megabit per detik, atau "Mbps." Sementara banyak kegiatan dasar, seperti mengunduh email sederhana atau memuat halaman web dasar, tidak memerlukan koneksi berkecepatan tinggi, berbagai aplikasi Internet semakin menuntut kecepatan yang lebih cepat. Untuk aplikasi ini, perbedaan substantif antara menggunakan 2 Mbps atau 3 Mbps untuk layanan Internet bisa menjadi substansial.

Kebutuhan akan Kecepatan
Saat memeriksa email mungkin tidak memerlukan koneksi Internet yang secepat kilat, menonton streaming video atau memainkan game multiplayer online membutuhkan kecepatan yang tidak semua penyedia Internet bisa tangani. Sebagai contoh; Netflix merekomendasikan kecepatan unduhan minimal 1,5 Mbps untuk layanan streaming, dan mencatat bahwa di luar ambang itu, kecepatan secara langsung mempengaruhi kualitas gambar. Layanan game online OnLive membutuhkan setidaknya 3 Mbps dan merekomendasikan 5 Mbps, yang membuatnya sulit atau tidak mungkin untuk menggunakan koneksi 2-Mbps.

Kabel dan DSL
Sementara kecepatan koneksi yang ditawarkan oleh penyedia broadband terus-menerus meningkatkan, kabel dan DSL tetap dua opsi paling populer. Walaupun DSL terkadang lebih murah, kabel biasanya memiliki opsi kecepatan lebih tinggi dan ketersediaan lebih besar. Mereka yang memutuskan antara 2 Mbps dan 3 Mbps dapat menemukan pertanyaan diperdebatkan setelah menyelidiki opsi DSL mereka, karena kecepatan DSL dapat dibatasi oleh geografi dan, dalam beberapa kasus, lebih lambat dari 1 Mbps.

Unggah vs Unduh
Sangat penting ketika menyelidiki kecepatan koneksi broadband potensial untuk memahami perbedaan antara kecepatan unggah dan unduhan. Sementara perbedaan antara 2 Mbps dan 3 Mbps kecepatan unduh mungkin signifikan ketika mengunduh sejumlah besar file audio atau video, kecepatan unggah - kecepatan di mana komputer dapat mengirim data - jauh lebih tidak penting sehubungan dengan aplikasi tersebut. Bahkan, banyak koneksi broadband bahkan tidak menawarkan kecepatan unggah secepat 3 Mbps.

Pengaruh Kecepatan
Kecepatan koneksi Anda memengaruhi lebih dari sekadar aplikasi mana yang berfungsi dengan baik. Menggunakan koneksi Internet kecepatan rendah juga dapat menghasilkan hasil yang lebih lambat atau berbeda. Untuk unduhan dasar, perbedaan antara 2 Mbps dan 3 Mbps semudah rasio antara kedua kecepatan; koneksi 3 Mbps mengunduh file 50 persen lebih cepat. Untuk streaming layanan video seperti Hulu atau Netflix, menggunakan kecepatan yang lebih rendah - tetapi masih mencukupi - menyebabkan layanan menghasilkan gambar dengan resolusi lebih rendah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101306764.html

Jaringan
  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

  • Daftar Server Internet

    Dalam hal server Internet, ada banyak opsi: Anda dapat memilih Internet DSL berkecepatan tinggi, layanan kabel atau layanan Internet nirkabel. Harga dan layanan bervariasi sesuai dengan lokasi Anda. Anda tidak lagi dibatasi hanya untuk layanan jalur darat melalui penyedia telepon Anda. Layanan S

  • Perbedaan Antara Kecepatan Unduhan & Kecepatan Transfer

    Kecepatan unduh mengacu pada seberapa cepat suatu file dapat disalin dari komputer jarak jauh, sedangkan kecepatan transfer adalah kecepatan di mana data ditransfer antara dua perangkat, seperti hard drive dan memori komputer. Kecepatan Unduhan Kecepatan unduhan tergantung pada kecepatan koneksi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com