whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Alternatif Stunnel

Stunnel menyediakan dukungan Secure Socket Layer (SSL) untuk koneksi jarak jauh tanpa harus memodifikasi kode daemon apa pun. Perangkat lunak ini berfungsi sebagai pembungkus enkripsi untuk digunakan dengan protokol seperti Sendmail Transfer Protocol (SMTP). Stunnel dirilis di bawah Lisensi Publik GNU menggunakan pustaka OpenSSL, artinya Stunnel adalah sepenuhnya bebas untuk menggunakan aplikasi open source. firewall atau untuk mengamankan koneksi sementara, Secure Shell (SSH) Penerusan Port Lokal atau tunneling dapat digunakan untuk membungkus koneksi umum. Anda harus membuat terowongan ke mesin jarak jauh, dan kemudian mengakses layanan lokal melalui terowongan, membuat seluruh proses terlihat hampir identik dengan stunnel saat pemasangan. Untuk koneksi jangka panjang, tunneling mungkin terbukti tidak dapat diandalkan karena tunnel harus tetap terbuka secara permanen.

Jaringan Privat Virtual - Jaringan Privat Virtual (VPN) bekerja serupa dengan terowongan SSH, menciptakan koneksi terenkripsi yang Anda dapat digunakan untuk mengakses layanan lokal dengan aman. Sementara VPN mungkin tampak seperti solusi praktis, masalah yang sama dengan solusi tunneling SSH muncul dengan harus mempertahankan koneksi untuk jangka waktu yang lama alih-alih satu sesi. Selain itu, VPN biasa mengharuskan klien untuk mengatur perangkat lunak pada mesinnya untuk membuat koneksi. Meskipun Anda dapat mengatasinya dengan SSL VPN berbasis Web, itu tidak selalu merupakan solusi yang sempurna dibandingkan dengan stunnel.

Mengkompilasi ulang Daemon Dengan Dukungan SSL
Stunnel terutama digunakan sebagai cara untuk mengimplementasikan SSL dengan daemon yang belum memiliki dukungan untuk SSL. Banyak layanan daemon memiliki modul tertulis atau opsi kompilasi baru ditambahkan untuk memberikan dukungan SSL. Mungkin lebih mudah untuk membangun kembali instalasi Anda saat ini dengan dukungan SSL kemudian mencoba solusi lain.

Aplikasi Tunneling Lain
Perpustakaan SSLeay, yang digunakan untuk membuat stunnel, telah diterapkan di sejumlah aplikasi lain. Meskipun tidak semua aplikasi lain adalah pembungkus universal seperti stunnel, beberapa alternatif mungkin berfungsi untuk aplikasi Anda. SSLWrap adalah opsi lain untuk tunneling layanan TCP apa pun melalui SSL. Juga, karena stunnel bukan proyek komunitas, cabang bernama stunnel-p telah muncul yang sedikit berbeda dari proyek utama. Halaman OpenSSL memiliki daftar pembungkus SSL khusus layanan yang dapat melayani kebutuhan Anda untuk layanan SSL tertentu dan bukan opsi universal (lihat Sumberdaya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305560.html

Jaringan
  • Cara Memasang Keyboard Nirkabel untuk Desktop Anda PC

    Memasang keyboard nirkabel untuk PC desktop Anda dapat menghemat ruang meja yang berharga. Itu juga dapat membebaskan beberapa kekacauan yang cenderung berkumpul ketika Anda menggunakan komputer Anda untuk jangka waktu yang lama. Buat ruang untuk lebih banyak kertas dan cangkir kopi kosong dengan me

  • Cara Mengaktifkan SSL Protocol

    Menjalankan situs web yang memproses informasi keuangan atau mengambil data pribadi dari pengunjung memerlukan enkripsi antara browser pengguna dan situs web. Ini dilakukan dengan mengaktifkan protokol yang disebut lapisan soket aman (SSL). SSL mengenkripsi data untuk mengamankan informasi sensitif.

  • What Are Some Alternatives to ProComm?

    Sayangnya untuk Anda, Symantec berhenti memproduksi ProComm, perangkat lunak emulasi terminal andalannya, pada akhir 1990-an. Menggunakan produk yang dihentikan membuat jaringan Anda dalam risiko, namun sejumlah produk terbaru memberikan emulasi terminal yang sama secara gratis atau dengan sedikit b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com