whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Bisakah Anda Menemukan Orang yang Meretas Akun Anda?

Pengamat maya yang meretas akun sering kali meninggalkan semacam jejak di komputer Anda. Anda dapat mengetahui siapa orang itu dengan menggunakan berbagai sumber. Hancurkan sniffer online dengan menerapkan sedikit keterampilan Internet dan komputer.

Tentukan Alamat IP
Tentukan IP Anda sendiri terlebih dahulu. Cara tercepat untuk melakukannya adalah online. Kunjungi situs web What Is My IP Address, lalu tulis nomor Anda. Anda akan membutuhkannya untuk mencocokkannya dengan orang lain nanti.

Command Prompt
Lihat apakah seseorang terhubung ke koneksi Anda tanpa sepengetahuan Anda. Lakukan ini dengan masuk ke command prompt komputer Anda, yang merupakan jendela pencarian di Start Menu. Klik tombol Mulai, lalu masukkan "cmd" di atas frasa "Mulai pencarian" atau "Cari program dan file." Masukkan "netstat" di kursor yang berkedip.

Cari Alamat IP Asing - Tinjau nomor IP aneh apa pun di bawah kolom Alamat Asing. Tuliskan dan kembali ke situs web What Is My Address IP. Klik tautan IP WHOIS Lookup di sisi kiri halaman Web. Masukkan alamat asing itu di sana untuk melihat apa yang Anda temukan. Anda dapat mencoba situs pencari IP lainnya untuk mempersempit nama, alamat atau kota. Beberapa situs bahkan memberi Anda garis bujur dan lintang.

Gunakan Geolocator
Gunakan situs web bujur dan lintang Steve Morse jika Anda dapat memperoleh alamat dari langkah 3 dan 4. Masukkan alamat itu ke dalam "the blank fields on the Morse site.", 3, [[Temukan peta Internet, lalu masukkan angka-angka itu juga. Google Earth dan Bing Maps keduanya memiliki kemampuan satelit 3-D dan pandangan mata burung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101305274.html

Jaringan
  • Cara Menemukan Alamat IP Komputer Anda di Windows

    Alamat IP komputer Anda berguna untuk mengatur aplikasi desktop jarak jauh dan membedakannya dari perangkat lain di jaringan Anda, jika Anda tahu di mana menemukannya. Layanan seperti Whats My IP hanya mengidentifikasi IP publik dari router Anda, bukan IP untuk komputer Anda sendiri. Anda dapat

  • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

    Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

  • Cara Menemukan Alamat IP Anda di Windows 7

    Alamat Protokol Internet Anda adalah sekumpulan angka yang ditetapkan untuk komputer Anda ketika mengakses Internet. Jarang diperlukan untuk mengetahui alamat IP Anda; Namun, ada saatnya Anda harus melakukannya. Misalnya, jika Anda meng-host gim multipemain PC, Anda harus memberikan pemain Anda alam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com