whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Peralatan Komunikasi yang Digunakan oleh Secret Service

US Secret Service menggunakan peralatan komunikasi berteknologi tinggi untuk melindungi presiden Amerika Serikat, keluarganya, mantan presiden atau pejabat tinggi lainnya. Tidak semua peralatan Secret Service adalah diketahui oleh sektor sipil, tetapi beberapa bagian telah terungkap.

Saluran Prompter Nirkabel
Anggota Secret Service dapat saling menjangkau melalui komunikasi radio, termasuk walkie-talkie dan perangkat radio nirkabel lainnya, seperti sebagai sistem mikrofon nirkabel. Perangkat ini beroperasi melalui saluran nirkabel, membawa suara melintasi area dari satu sektor ke sektor lainnya. Ini juga dapat digunakan untuk menangkap informasi, tanpa diketahui pihak lain di sekitar yang sama, dan mengirimkan informasi tersebut ke titik kontak utama.

Penerima In-Ear Mini Kabel /Nirkabel
Sebagai pengganti penggunaan perangkat yang lebih besar seperti walkie-talkie, agen Secret Service dapat memakai perangkat pendengaran in-ear yang memungkinkan mereka untuk berkomunikasi satu sama lain, baik berbicara maupun mendengarkan. Perangkat in-ear dapat berupa nirkabel; lebih umum, ia memiliki kawat yang tertinggal di dalam jaket agen, di mana penerima menghubungkan dari jarak jauh ke titik dasar pusat.

Enkripsi Digital
Ketika Secret Service yakin bahwa seseorang dapat merusak atau menggunakan komunikasinya, dapat menggunakan layanan enkripsi digital untuk mengacak panjang gelombang radio untuk semua pendengar luar. Ini juga mencegah rekaman percakapan yang tidak dimaksudkan untuk didengar publik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304962.html

Jaringan
  • Cara Meningkatkan Kecepatan Melalui Layanan Proxy

    Layanan proxy menyembunyikan alamat IP Anda di belakang servernya ketika Anda menjelajah Net untuk memberikan anonimitas dan memungkinkan Anda untuk mengakses konten Web yang dibatasi pada jaringan. Manfaat lain yang diberikan layanan proxy adalah pengalaman menjelajah internet yang lebih cepat.

  • Alat Komunikasi Elektronik

    Perkembangan dan penggunaan Internet telah mengubah cara kami berkomunikasi satu sama lain. Perubahan ini meluas ke komunikasi pribadi dan bisnis. Sifat komunikasi elektronik yang instan telah memperluas jangkauan kami dan menciptakan dunia tanpa batas. Ada sejumlah alat komunikasi elektronik yang p

  • Port yang Digunakan untuk VoIP

    Voice over Internet Protocol, atau VoIP, memungkinkan pengguna komputer untuk melakukan panggilan telepon melalui Internet tanpa menggunakan saluran telepon biasa. Ini dimungkinkan oleh berbagai port mendengarkan dan port perangkat keras pada komputer. Dua jenis utama port mendengarkan digunakan: Tr

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com