whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Membuka Blokir Situs Dari Dinding Sonic Filter

Solusi pemfilteran konten SonicWALL menawarkan dua model yang memberikan fitur keamanan administrator jaringan seperti perlindungan terhadap virus, spyware dan Trojans, serta filter konten yang memblokir situs yang bisa merusak efisiensi jaringan, meng-host tema yang tidak pantas atau mengandung konten yang mengganggu yang dapat menurunkan produktivitas karyawan atau siswa. Namun, karena kerasnya penyaringan yang diberikan SonicWALL, situs web yang tidak boleh diblokir juga menjadi tidak dapat diakses oleh pengguna Internet. Untungnya, jika Anda menghadapi masalah ini, Anda dapat membuka blokir situs dari filter SonicWALL dengan menggunakan situs web proxy.

Langkah 1
Buka situs web resmi Blokir Global untuk membuka blokir pembatasan yang diberlakukan oleh filter SonicWALL. Buka Blokir Global adalah layanan proxy gratis yang memberikan web surfers anonim akses ke situs web terlarang sambil menjaga alamat IP dan identitas pengguna dilindungi melalui jaringan proxy yang aman. Buka blokir filter SonicWALL dan kunjungi tujuan Internet yang Anda inginkan dengan mengklik ikon yang ditampilkan dengan gambar planet Bumi, yang akan Anda temukan di tengah layar. Ketik URL ke dalam kotak teks yang akan muncul di bawah dan klik tab "Pergi" di sebelah kiri kotak teks.

Langkah 2
Gunakan halaman web TotallyIP.info untuk membuka blokir filter SonicWALL dan dapatkan masuk ke situs web yang diblokir. TotallyIP.info bebas untuk digunakan dan menyediakan titik akses anonim dari jaringan proxy yang aman sehingga alamat IP dan identitas Anda dilindungi. Untuk membuka blokir dan mengakses halaman web yang diinginkan, ketik alamat URL yang diblokir ke dalam kotak teks sempit yang bertuliskan "Alamat URL" dan ditampilkan di sebelah kiri halaman. Klik tab "Browse", dan TotallyIP.info akan membuka blokir filter SonicWALL.
Kunjungi UnblockBypass untuk dapat bekerja di sekitar blok Web yang diprakarsai oleh filter SonicWALL. UnblockBypass adalah laman web proxy gratis yang menyediakan jalur akses aman dan anonim ke situs web yang diinginkan yang diblokir oleh pembatasan SonicWALL. Untuk membuka blokir dan memulai pengalaman menjelajah gratis dan aman, ketikkan alamat URL yang diblokir ke dalam kotak teks kosong di bagian tengah layar. Klik pada tab "Go", dan UnblockBypass akan mengarahkan Anda ke situs web yang diblokir oleh SonicWALL.

Tip
Situs web seperti TopBits dan AtProxy menampilkan daftar server proxy yang juga dapat Anda gunakan untuk membuka blokir situs dari Filter SonicWALL. Lihat bagian Sumber Daya untuk mengakses daftar ini.

Peringatan

  • Anda dapat dikeluarkan dari sekolah atau diberhentikan dari pekerjaan jika Anda membuka blokir situs yang dilarang oleh pedoman penelusuran internet di organisasi tersebut.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101304172.html

  • Jaringan
    • Cara Menghapus Situs Dewasa Dari Browser Anda

      Jika Anda perlu menghapus riwayat browser Anda atau ingin mencegah anak di bawah umur melihat materi tertentu, Anda perlu mengosongkan browser Anda dari semua materi yang tidak pantas. Langkah 1 Hapus riwayat browser Anda. Ini umumnya ditemukan di pengaturan browser Anda. Riwayat peramban me

    • Bagaimana memulihkan foto dari CD

      Dari banyak industri yang direvolusi oleh teknologi digital, fotografi bisa dibilang bidang yang telah berubah paling tidak dapat dibatalkan. Lewatlah sudah kotak-kotak foto acak dan buku-buku snapshot tak berujung menempel pada kertas hitam, digantikan oleh bingkai foto digital, ponsel dan hard

    • Cara Menghubungkan Dari Nirkabel ke Telepon Rumah

      Jika Anda mengakses Internet melalui koneksi nirkabel di rumah Anda, Anda memiliki DSL atau saluran Internet kabel yang masuk ke rumah dengan router nirkabel yang terhubung dengannya. Jika Anda ingin beralih dari nirkabel ke telepon rumah, Anda dapat melakukannya tanpa banyak usaha dengan menghu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com