whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Daftar Server Internet

Dalam hal server Internet, ada banyak opsi: Anda dapat memilih Internet DSL berkecepatan tinggi, layanan kabel atau layanan Internet nirkabel. Harga dan layanan bervariasi sesuai dengan lokasi Anda. Anda tidak lagi dibatasi hanya untuk layanan jalur darat melalui penyedia telepon Anda. Layanan Satelllite juga merupakan pilihan.

Penyedia DSL
DSL adalah langkah di atas layanan Internet dial-up, dan hadir dalam berbagai kecepatan. Biaya bulanan Anda akan bervariasi tergantung pada kecepatan yang Anda pilih. DSL ditawarkan melalui banyak perusahaan telepon seperti AT&T, Verizon dan Clear.

Internet Kabel - Menerima layanan Internet melalui penyedia kabel Anda dapat menggabungkan kabel dan Internet Anda menjadi satu tagihan. Penyedia seperti Time Warner, Charter dan Comcast dapat membantu Anda menemukan layanan kabel yang tepat untuk Anda. Internet kabel lebih cepat daripada DSL dan menyediakan waktu pengunduhan yang lebih cepat.

Internet Satelit
Layanan satelit adalah pilihan yang baik untuk orang-orang yang tinggal di negara atau di luar sebagian besar area layanan. Kecepatannya kira-kira sama dengan layanan DSL. Anda perlu membeli beberapa peralatan sehingga ini bisa lebih mahal daripada jenis layanan Internet lainnya. Penyedia termasuk DirectTV, Dish Network dan Skyway USA.

Layanan Nirkabel
Server nirkabel sangat cocok untuk orang-orang yang sedang bepergian menggunakan laptop atau perangkat telepon yang memiliki akses Internet. Terkadang Anda bisa mendapatkan layanan nirkabel melalui penyedia DSL Anda seperti AT&T. Server lain termasuk T-Mobile dan Clearwire. Pastikan Anda berada di "hot spot" untuk terhubung ke layanan Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101303144.html

Jaringan
  • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

    Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Cara Mengembalikan Layanan Internet di Windows XP

    Ada banyak alasan mengapa Anda mungkin kehilangan koneksi Internet di Windows XP. Penyebab paling umum adalah file sistem hilang atau rusak. Anda juga dapat kehilangan koneksi Internet Anda karena pengaturan Anda telah terhapus secara tidak sengaja. Di lain waktu, mungkin disebabkan oleh masalah den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com