whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menerima Kamera Nirkabel ke Laptop Saya

Kamera nirkabel digunakan di rumah dan bisnis untuk tujuan keamanan. Mereka mengganti kamera kabel karena kenyamanan mereka; mereka menggunakan sinyal radio untuk mengirimkan video ke monitor alih-alih kabel yang berantakan. Dengan beberapa perangkat sederhana, Anda bahkan dapat menerima video dari kamera nirkabel di laptop Anda.

Langkah 1
Hubungkan jack output video penerima nirkabel ke jack input video dari kartu video capture menggunakan kabel video komposit, yang seharusnya memiliki kepala kuning identik. Jack akan diberi label dengan jelas dan biasanya dilapisi dengan warna kuning untuk menunjukkan video. Pada beberapa kartu pengambilan video modern, ada beberapa jenis input video yang tersedia, termasuk S-Video dan video Komponen, yang menawarkan definisi tinggi. Untuk saat ini, tetap menggunakan video komposit biasa, karena kamera definisi tinggi nirkabel jarang dan mahal.

Langkah 2
Masukkan kartu tangkap ke dalam slot kartu laptop. Ini hampir selalu ditemukan di sisi keyboard, dekat bagian depan. Konsultasikan manual pemilik laptop Anda jika Anda tidak yakin dengan lokasi yang tepat.

Langkah 3
Hidupkan kamera, penerima nirkabel, dan laptop. Instal perangkat lunak kartu video capture, yang seharusnya disertakan.

Langkah 4
Buka menu perangkat lunak kartu video capture, yang akan menampilkan gambar kosong.
Sesuaikan penerima nirkabel hingga frekuensinya sinkron dengan frekuensi kamera nirkabel. Anda akan tahu bahwa Anda telah selesai ketika gambar kosong di layar tiba-tiba diganti oleh gambar yang diambil oleh kamera nirkabel Anda.

Kiat
Beberapa kartu video capture mungkin tidak datang dengan perangkat lunak mereka sendiri dan mungkin memerlukan perangkat lunak pengambilan video terpisah, yang dapat diunduh baik dari pedagang online atau di tempat lain di Internet. Namun, ini sering harus dibayar; biasanya hanya versi uji coba yang tersedia secara gratis.

Item yang Anda perlukan

  • Kamera nirkabel
  • Penerima video nirkabel
  • Kabel video komposit
  • Pengambilan video kartu dan perangkat lunak


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301382.html

  • Jaringan
    • Cara Mengaktifkan Asisten Nirkabel di Laptop

      Wireless Assistant adalah utilitas yang disediakan oleh HP pada laptop dan PC. Aplikasi HP Wireless Assistant mempercepat koneksi ke jaringan nirkabel dengan merampingkan pengaturan jaringan. Mengaktifkan Asisten Nirkabel dapat diselesaikan hanya dalam beberapa langkah mudah. Langkah 1 Pas

    • Cara Menginstal Ulang Nirkabel untuk Laptop Acer

      Setelah instalasi atau pemulihan sistem operasi komputer Anda yang bersih, driver tertentu mungkin tidak diinstal. Salah satu driver yang paling umum untuk dilewatkan adalah LAN nirkabel (jaringan area lokal). Perangkat lunak ini diperlukan untuk laptop Acer Anda untuk terhubung ke jaringan nirkabel

    • Cara Meningkatkan Penerimaan Kamera Nirkabel

      Kamera nirkabel nyaman karena mereka dapat ditempatkan hampir di mana saja tanpa harus menggunakan kabel ke area yang sulit dijangkau. Mereka umumnya digunakan untuk tujuan keamanan dan pengawasan. Kamera nirkabel bekerja melalui jaringan Wi-Fi dan karenanya dapat menjadi subjek dari jangkauan dan k

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com