whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Melihat Streaming Televisi Online Dari Negara Lain Dengan Server Proxy

Mungkin Anda adalah warga negara Inggris yang pindah ke luar negeri dan Anda ketinggalan mengikuti acara televisi favorit Anda - atau mungkin Anda hanya orang Amerika yang ingin tahu seperti apa TV di negara lain.

Apa pun alasannya, jika Anda pernah mencoba mengunjungi situs web TV streaming seperti iPlayer, iTV, Hulu atau Netflix dan Anda berada di negara yang berbeda, Anda akan disambut dengan pesan yang memberi tahu Anda bahwa karena pembatasan mereka tidak dapat membiarkan Anda menonton apa pun. Kekecewaan!

Bagaimana dia tahu itu? Apa yang terjadi adalah bahwa situs web melihat alamat IP publik Anda dan menggunakannya untuk menentukan lokasi Anda. Jika Anda bertanya-tanya apa alamat IP publik Anda, Anda dapat mengunjungi whatismyip.com dan itu akan memberi tahu Anda.

Solusi untuk masalah ini adalah dengan menggunakan apa yang disebut server proxy. Server proxy adalah komputer terpisah yang bertindak sebagai perantara antara Anda dan sumber daya apa pun yang Anda coba akses. Anda mengirim permintaan ke server proxy dan kemudian server proxy memproses permintaan atas nama Anda.

Server proxy terutama digunakan di lingkungan perusahaan untuk menyaring lalu lintas jaringan, tetapi untuk menyelesaikan masalah kami, kami mengandalkan satu karakteristik penggunaannya yang mungkin belum terjadi pada Anda.

Sumberdaya (dalam hal ini situs web) hanya melihat alamat IP publik dari komputer yang mengajukan permintaan: IP dari server proxy, bukan milik Anda.

Jadi sekarang bayangkan jika Anda berada di Amerika dan terhubung ke server proxy yang berlokasi di Inggris. Apa yang akan terjadi? Itu akan terlihat seperti Anda berada di Inggris! Pada artikel ini saya akan memberikan langkah-langkah bagaimana menemukan layanan server proxy dan mengkonfigurasi komputer Anda untuk menggunakannya.

Langkah 1
Temukan layanan server proxy untuk digunakan. Jika Anda telah mencari satu sebelum Anda mungkin menemukan sejumlah situs server proxy "Gratis". Beberapa server di situs ini berfungsi sedikit untuk meramban halaman web, tetapi untuk benar-benar mencoba melakukan streaming media, saya belum menemukan yang dapat berfungsi. Solusi terbaik adalah dengan menggunakan layanan proxy berbayar. Untuk contoh ini saya menggunakan XROXY.com. XROXY memiliki banyak hal untuk itu. Mereka memiliki uji coba 3 hari gratis, murah, mereka sepenuhnya memahami bahwa Anda ingin menggunakan layanan mereka untuk mengalirkan media untuk kinerja yang baik, dan mereka menggunakan PayPal, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang memberi orang asing pada di sisi lain planet ini, informasi kartu kredit Anda.

Langkah 2
Di situs web XROXY, pilih "Proxy Premium." Pilih bendera negara tempat server proxy Anda berada dengan mengklik tombol radio di sebelah bendera. " dan "Perulangan Berlangganan." Kemudian masukkan alamat email Anda dan tekan "Berlangganan." Pastikan negara yang Anda pilih adalah negara yang menampung situs web yang ingin Anda akses. Jangan gunakan alamat email palsu, atau mereka tidak bisa mengirimi Anda alamat server proxy Anda. Ini akan membawa Anda ke PayPal tempat Anda akan check out. Di akhir checkout itu akan memberi Anda nama pengguna dan kata sandi untuk proxy. * Catatan: Pastikan untuk menuliskan kata sandi karena tidak akan diemailkan kepada Anda. Jika Anda ingin mengakhiri langganan Anda sebelum uji coba Anda habis, buka akun PayPal Anda untuk membatalkan langganan. Tidak ada opsi di situs XROXY untuk membatalkan.

Langkah 3
Periksa email Anda. Anda harus mendapatkan pesan dengan alamat server proxy, nomor port, nama pengguna, dan ID berlangganan Anda. Kata sandi Anda diberikan kepada Anda selama checkout PayPal. Anda telah menuliskannya, bukan?

Langkah 4
Mengatur Firefox Saya mulai dengan Firefox karena ini adalah cara termudah untuk mengonfigurasi menggunakan proxy. Instruksi ini hampir identik untuk PC dan Mac. Pada PC di Firefox, pergi ke Alat> Opsi> Jaringan> Pengaturan. Untuk Mac di Firefox, buka Firefox> Preferences> Network> Settings. " dan masukkan alamat IP server proxy Anda di bidang "HTTP Proxy" dan port di bidang "Port". Centang kotak yang mengatakan "Gunakan server proxy ini untuk semua protokol." Klik OK. Sekarang, saat berikutnya Anda mencoba terhubung ke halaman web, ia akan menanyakan nama pengguna dan kata sandi server proxy. Masukkan kredensial yang XROXY berikan kepada Anda dan Anda selesai. Untuk kemudian memutuskan sambungan dari proksi, kembali saja ke Pengaturan Jaringan dan klik "Tanpa Proxy."

Langkah 5
Mengatur Internet Explorer Buka Alat> Opsi Internet> Koneksi> Pengaturan LAN untuk mengatur proxy server di Internet Explorer. Pastikan kedua kotak untuk Konfigurasi Otomatis tidak dicentang. Periksa "Gunakan server proxy untuk LAN Anda." Masukkan IP server proxy dan port ke bidang yang sesuai. Periksa "Bypass server proxy untuk alamat lokal." Klik "Lanjut." Centang "Gunakan server proxy yang sama untuk semua protokol." Tekan "OK" di semua jendela. Lain kali saat Anda mencoba menyambung ke halaman web, ia akan menanyakan nama pengguna dan kata sandi server proxy. Masukkan kredensial yang diberikan XROXY kepada Anda. Untuk kemudian memutuskan sambungan dari proxy, kembali saja ke Pengaturan LAN dan hapus centang "Gunakan server proxy untuk LAN Anda."

Langkah 6 - Mengatur Safari di Mac Untuk mengatur server proxy untuk Mac untuk digunakan dengan Safari, kita harus masuk ke System Preferences. Buka Apple> System Preferences> Pilih koneksi jaringan Anda (Airport atau Built In Ethernet)> Klik Configure (atau Advanced for Leopard)> Proxy. Untuk Leopard ada satu langkah lagi; ubah Configure Proxies ke "Manual." Pilih "Web Proxy (HTTP)" dan masukkan alamat dan port IP server proxy. Centang "Server proxy memerlukan kata sandi" dan masukkan kredensial yang diberikan XPROXY kepada Anda. Setelah selesai klik Terapkan dan kemudian pilih "Secure Web Proxy (HTTPS)" dan ulangi prosesnya. Untuk membatalkan koneksi Proxy Server Anda harus datang jauh-jauh ke sini dan hapus centang Proxy Web dan Proxy Web Aman.

Langkah 7
Uji konfigurasi Anda dengan membuka Google.com dan lihat apakah Anda Browser mengira Anda berada di negara yang berbeda. Misalnya, jika saya memiliki Server Proksi Inggris, ketika saya memasukkan google.com ke browser saya, maka secara otomatis saya akan diarahkan ke google.co.uk.
Sekarang Anda siap untuk menonton beberapa televisi streaming online asing. Jika Anda memiliki proxy UK, BBC iPlayer dan iTV adalah favorit. Jika Anda berada di luar Amerika Serikat dan menggunakan Proksi AS, lihat Hulu, Netflix, televisi AOL, dan banyak lagi!

Kiat
Pastikan untuk memeriksa beberapa artikel eHow saya yang lain untuk hal-hal keren lainnya Anda dapat melakukannya dengan PC, Mac, atau iPhone Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Koneksi Internet Broadband
  • Browser: Firefox atau Internet Explorer
  • Komputer: PC atau Mac


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101301125.html

  • Jaringan
    • Cara Membuat Server Game Online

      Membayar perusahaan untuk meng-host server game online Anda bisa mahal. Namun, membuat server game online Anda sendiri bisa mudah dan dapat memberi Anda lebih banyak kontrol dan kebebasan server daripada perusahaan hosting. Server gim daring dapat dibuat untuk hampir semua gim yang dapat di-host dar

    • Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

      Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaks

    • Bagaimana Saya Masuk ke Server Proxy?

      Proxy mempertahankan anonimitas Anda di Internet dengan bertindak sebagai perantara antara Anda dan situs web yang Anda kunjungi. Anda mengirim permintaan ke server proxy, yang kemudian meneruskannya ke situs web. Situs web mengirimkan informasi ke proxy yang kemudian mengirimkannya kepada Anda.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com