whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Cara Menggunakan Beberapa Server Proxy

Server proxy menambahkan lapisan perlindungan tambahan untuk privasi online Anda karena situs web yang Anda kunjungi hanya akan dapat mengumpulkan informasi tentang server proxy daripada tentang koneksi internet spesifik Anda. Sayangnya, server proxy terkadang menjadi kelebihan beban, membuat Anda mencari server baru. Solusi paling praktis untuk masalah ini adalah dengan menggunakan beberapa server proxy, yang memungkinkan komputer Anda untuk secara otomatis beralih ke server berikutnya jika yang pertama tidak tersedia.

Menggunakan Beberapa Server Proxy

Langkah 1
Akses internet dan arahkan peramban web Anda ke situs web untuk Proxy Firewall (Lihat Sumber.). Produk ini secara luas dianggap sebagai salah satu aplikasi proxy paling kuat yang tersedia, dan Anda bisa mendapatkan salinan gratis.

Langkah 2
Unduh dan instal Proxy Firewall. Gulir ke bawah sampai Anda melihat layar Proxy Firewall di bagian tengah halaman. Klik tangkapan layar atau tautan di bawahnya yang bertuliskan "Unduh Proxy Firewall". Ketika ditanya apakah Anda ingin "Menjalankan" atau "Simpan" program, pilih opsi "Jalankan" untuk menginstal Proxy Firewall di komputer Anda.

Langkah 3
Tambahkan server proxy Anda ke Proxy Firewall perangkat lunak. Buka perangkat lunak dengan mengklik dua kali ikon desktop atau ikon di baki sistem Anda. Lihatlah di sudut kiri bawah jendela program untuk tombol bertanda "Tambah Proxy." Klik tombol untuk menambahkan proxy. Masukkan alamat IP proxy dan nomor port. Pilih juga apakah itu proxy HTTP atau proxy SOCKS. Klik OK ketika Anda telah mengisi informasi tentang server proxy yang Anda tambahkan. Ulangi proses ini untuk menambahkan lebih banyak proksi.
Konfigurasikan aturan individual untuk setiap program di komputer Anda. Setiap kali Anda meluncurkan program baru, itu akan dideteksi oleh Proxy Firewall. Perangkat lunak kemudian akan menanyakan apakah Anda ingin mengizinkan program untuk mengakses internet secara langsung atau apakah program tersebut harus menggunakan proxy. Anda hanya akan ditanya pertanyaan ini saat pertama kali sebuah program dibuka setelah Anda menginstal Proxy Firewall, meskipun Anda dapat mengubah preferensi Anda kapan saja dengan mengklik tab "Aturan".

Kiat
Proxy Firewall akan secara otomatis memutar ke proksi berikutnya dalam daftar jika yang pertama tidak tersedia. Anda juga dapat mengatur program untuk secara otomatis memutar ke proxy acak setiap X detik (di mana X adalah jumlah detik yang Anda putuskan).

Item yang Anda perlukan

  • PC Windows dengan koneksi internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300969.html

  • Jaringan
    • Cara Menggunakan Beberapa Web Browser di Once

      Selain loyalitas merek, tidak ada yang menghentikan Anda untuk menggunakan beberapa browser Web di komputer yang sama, bahkan secara bersamaan. Dengan menjalankan lebih dari satu browser, Anda dapat tetap masuk ke situs dengan banyak akun - satu akun di setiap browser - memeriksa cara kerja situs we

    • Cara Menghindari Proxy Web di School

      Banyak sekolah mengaktifkan pemblokir proxy web untuk melindungi server mereka. Pemblokir proxy web bermanfaat untuk organisasi besar untuk memastikan situs web yang tidak pantas tidak dilihat dan virus tidak diunduh ke server. Proxy juga bermanfaat dalam membatasi penelusuran web dan meningkatkan p

    • Cara Menggunakan Proxy Dengan YouTube

      Seringkali sekolah atau perusahaan memblokir situs tertentu yang tidak ingin Anda kunjungi. Ini tidak selalu situs cabul, tetapi biasanya situs yang menyebabkan Anda terganggu. Salah satu situs tersebut adalah YouTube. Namun, bahkan dengan situs yang dilarang Anda kemungkinan besar dapat mengaks

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com