whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Menghubungkan Internet Melalui Satelit Dish

Dengan munculnya Internet broadband, teknologi baru memungkinkan pengguna Internet mengakses situs web favorit dengan kecepatan lebih tinggi. Sayangnya, sebagian besar Internet broadband memerlukan akses ke saluran televisi kabel atau koneksi khusus dari perusahaan telepon; ini berarti bahwa mereka yang tinggal di daerah pedesaan atau yang memiliki perusahaan telepon atau kabel yang tidak dapat diandalkan di daerah mereka tidak dapat menerima koneksi broadband. Koneksi Internet satelit mengubah ini, memungkinkan siapa pun dengan tampilan selatan yang jelas memiliki akses Internet kecepatan tinggi tanpa memerlukan kabel atau kabel khusus.

Signifikansi
Dengan diperkenalkannya internet satelit sebagai yang baru opsi, individu yang tidak memiliki kabel atau saluran telepon ke rumah mereka dapat menikmati koneksi broadband berkecepatan tinggi. Bahkan bagi mereka yang seharusnya dapat mengakses Internet kabel atau DSL, layanan Internet satelit menyediakan opsi lain sehingga Anda dapat berbelanja dan membuat keputusan berdasarkan informasi tentang jenis koneksi mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Fungsi
Koneksi Internet satelit memungkinkan individu akses ke koneksi Internet broadband melalui parabola kecil yang dipasang di atap atau objek statis lainnya di properti. Sinyal data ditransmisikan ke dan diterima dari satelit di orbit dengan cara yang sama seperti televisi satelit beroperasi, memungkinkan pengguna komputer menelusuri Internet dengan kecepatan tinggi bahkan jika Anda tidak memiliki saluran telepon atau layanan televisi kabel berkemampuan DSL yang berjalan ke rumah atau apartemen Anda.

Fitur
Koneksi Internet satelit mentransmisikan sinyal data hampir secara instan, memungkinkan Anda untuk mengakses Internet dengan kecepatan lebih cepat daripada yang dapat Anda capai dengan koneksi dial-up. Satu-satunya kabel yang diperlukan untuk koneksi satelit adalah kabel yang membentang dari parabola ke modem di dalamnya; komputer atau jaringan Anda kemudian akan terhubung ke modem baik dengan kabel ethernet atau melalui koneksi Internet nirkabel.

Manfaat
Satelit Pelanggan internet memiliki koneksi konstan ke Internet yang tidak dapat diganggu oleh gangguan. kabel atau masalah internal di perusahaan telepon atau kabel. Tergantung di mana Anda tinggal dan paket koneksi yang Anda miliki, Anda mungkin bisa mendapatkan koneksi Internet yang lebih cepat daripada yang Anda miliki jika menggunakan Internet kabel atau DSL. Karena Anda tidak harus memiliki jenis kabel khusus yang terhubung ke rumah Anda, Anda dapat mengakses koneksi Internet satelit bahkan jika Anda tinggal di daerah yang tidak dilayani oleh perusahaan kabel dan di mana layanan DSL belum ditawarkan .

Pertimbangan
Sebelum mendaftar untuk layanan Internet satelit, pastikan Anda memiliki tampilan selatan yang tidak terhalang, karena ini diperlukan untuk koneksi Internet yang solid melalui parabola. Bergantung pada tingkat keparahan penghalang ke selatan, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan layanan sama sekali karena piringan Anda tidak akan dapat mengambil sinyal dari satelit. Sadarilah juga bahwa sinyal satelit dapat terganggu oleh hujan lebat, dan Anda mungkin menerima gangguan atau kehilangan sinyal selama badai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101300323.html

Jaringan
  • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

    Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

  • Bagaimana Cara Melihat Kamera Keamanan Rumah Nirkabel Melalui Internet

    Kamera video keamanan di masa lalu membutuhkan kabel eksklusif yang luas dari pengontrol, unit kamera, dan sistem penglihatan mereka yang mahal dan kompleks, tetapi saat ini ada alternatif yang sederhana dan murah. Sekarang ada semakin banyak kamera yang memanfaatkan protokol dan kabel jaringan

  • Peralatan yang Dibutuhkan untuk Menghubungkan ke Internet

    Menghubungkan ke Internet memiliki banyak manfaat, seperti membayar tagihan secara online, memeriksa email, mengirim pesan kepada teman, memposting di forum, dan banyak lagi. Bagaimana Anda membuat komputer itu online? Apa semua yang Anda butuhkan untuk membawa komputer Anda ke dunia informasi e

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com